Selamat! Ibunda Raffi Ahmad Menang Lagi Hadiah Tabungan Dahsyat MNC Bank (BABP), Ini Caranya!

Selasa, 28 September 2021 - 12:33 WIB
loading...
Selamat! Ibunda Raffi Ahmad Menang Lagi Hadiah Tabungan Dahsyat MNC Bank (BABP), Ini Caranya!
Ibunda dari Raffi Ahmad, Amy Qanita mendapatkan hadiah e-voucher Shopee senilai Rp10 juta dari MNC Bank. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ibunda dari Raffi Ahmad, Amy Qanita mendapatkan hadiah e-voucher Shopee senilai Rp10 juta dari MNC Bank. Nama Amy keluar sebagai salah satu penerima hadiah saat pengundian Tabungan Dahsyat periode ke-10 yang berlangsung pada Kamis 23 September 2021 dan dihadiri oleh Presiden Direktur MNC Bank Mahdan dan Direktur MNC Bank Rita Montagna serta pejabat terkait lainnya.

“Kesempatan menang terbuka lebar, bahkan tidak hanya satu kali. Selama nasabah dapat menjaga saldo rata-rata bulanan minimum Rp10 juta dan terus meningkatkan saldonya minimum Rp5 juta setiap bulan, maka setiap periode pengundian nasabah berkesempatan terus memenangkan hadiahnya," tutur Rita di Jakarta, Senin (27/09/2021).



Rita melanjutkan, Tabungan Dahsyat dari MNC Bank diperkenalkan sebagai solusi menyimpan dana yang aman dan memberi nilai lebih. Dengan menabung, nasabah berkesempatan meraih berbagai hadiah mulai dari e-voucher hingga mobil premium.

Keberuntungan Mama Amy yang sama pernah dirasakan putranya, Raffi Ahmad, pada periode sebelumnya. Raffi Ahmad meraih e-voucher Shopee senilai Rp5 juta.

Hadiah dahsyat yang diberikan untuk undian bulanan kali ini berupa e-voucher belanja Shopee dengan nilai total Rp400 juta bagi 50 nasabah yang beruntung, di mana 30 nasabah masing-masing akan mendapat e-voucher senilai Rp10 juta dan 20 nasabah masing-masing akan mendapat e-voucher senilai Rp5 juta.

Ingin tahu nama pemenangnya? Jangan khawatir, nama-nama pemenang undian periode periode ke-10 bisa dilihat di mncbank.co.id.

“Bagi yang belum menjadi nasabah, MNC Bank memberikan hadiah spesial bagi nasabah baru. Mulai dari e-voucher Shopee senilai Rp100.000 untuk penempatan saldo awal sebesar Rp1 juta rupiah, hingga e-voucher Shopee senilai Rp100.000 plus t-shirt edisi terbatas dari sinetron Ikatan Cinta RCTI, dengan penempatan saldo awal Rp2 juta. Menarik bukan?” ujar Rita.

Tabungan Dahsyat merupakan program tabungan berhadiah miliaran rupiah sepanjang tahun sebagai apresiasi kepada nasabah tabungan yang diluncurkan PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group.

Sampai saat ini sudah lebih dari 300 nasabah Tabungan Dahsyat yang tersenyum senang karena berhasil menang dan mendapatkan hadiah dari program Tabungan Dahsyat. Salah satunya adalah jebolan Indonesian Idol Lyodra Ginting dan ayah dari Verrell Bramasta, Ivan Fadilla yang memenangkan e-voucher Shopee.



Bagi yang belum beruntung di periode ini tidak perlu khawatir karena masih ada kesempatan memenangkan grand prize berupa Toyota Alphard di akhir periode dan ratusan hadiah dahsyat lainnya.
Terus tingkatkan saldo tabungan Anda, agar kesempatan menang semakin besar dan nikmati layanan perbankan digital MNC Bank, aplikasi MotionBanking.

Aplikasi MotionBanking dari MNC Bank bisa diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore lewat tautan berikut https://onelink.to/q2ss2g . Untuk informasi lebih lanjut mengenai #MNCBank, #TabunganDahsyat dan #MotionBanking, silakan mengunjungi mncbank.co.id , menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188 atau follow IG @officialmncbank.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)