Kolaborasi MNC e-Commerce dan Pos Indonesia Semakin Permudah Konsumen

Rabu, 29 September 2021 - 13:40 WIB
loading...
Kolaborasi MNC e-Commerce dan Pos Indonesia Semakin Permudah Konsumen
Kolaborasi PT Pos Indonesia dan MNC Group diyakini mempermudah dan meningkatkan kenyamanan pelanggan. Foto/Azfar M
A A A
JAKARTA - PT MNC e-Commerce, bagian dari grup yang terdiri dari Mister Aladin , The F Thing, dan beberapa unit e-commerce digital MNC Group menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Pos Indonesia untuk meningkatkan kualitas dan jangkauan layanan pengiriman barang ke konsumen di seluruh Indonesia.



Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal Rochmad Djoemadi meyakini, layanan atau produk kolaborasi ini ke depan akan semakin memudahkan pelanggan. "Ada dua hal di sini, layanan kurir servis yang cukup buat bawa barang-barang di bawah 30 kg dan layanan logistik untuk supply chain management mulai dari bahan baku sampai kita kirimkan ke processing," ungkap Faizal di Jakarta, Rabu (29/9/2021).

Kerja sama MNC e-Commerce dengan PT Pos Indonesia ini dipastikan semakin menjangkau konsumen AladinMall, The F Thing, dan MShop di berbagai daerah di Indonesia, serta memberikan mereka pengalaman berbelanja yang lebih nyaman lewat jasa pengiriman yang berkualitas.

Kemudian, properti yang dimiliki oleh PT Pos Indonesia bisa dimanfaatkan oleh MNC Grup untuk meningkatkan layanannya. PT Pos Indonesia memiliki sebanyak 4.524 kantor pos di seluruh pelosok negeri. PT Pos Indonesia juga memberikan harga bersaing, menyediakan jasa fulfillment dan warehouse yang sangat menunjang layanan pengiriman.



"Mudah-mudahan dengan ini layanan prima ini kami bisa melengkapi apa yang bisa menjadi atau yang telah ada, khususnya di berbagai layanan e-commerce atau banking-nya MNC Group ini," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, dia memuji beragam produk unggulan dari unit MNC Group, di mana sudah banyak sekali layanan digital yang dihadirkan secara maksimal

"Saya kira karena memang digital MNC sudah cukup baik, sudah banyak unit yang go digital, ada digital payment ada digital banking ada e-commerce. Saya pikir iya itu harus terus dikembangkan dan ini adalah karya anak bangsa punya kesempatan besar untuk berkembang serba digital dan kami siap untuk mendukung," pungkasnya.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)