Bank Mandiri Lanjutkan Transformasi Digital di Ulang Tahun ke-23

Minggu, 03 Oktober 2021 - 10:30 WIB
loading...
A A A
“Secara konsep, Super App Livin’ by Mandiri dan Kopra by Mandiri sama-sama mengusung pendekatan comprehensive banking experience, dengan aneka fitur yang mendekatkan Bank Mandiri ke dalam ekosistem digital serta memperkuat kolaborasi bersama Mandiri Group," kata Ashidiq.



Implementasi Program Mandirian Siap Jadi Digital dan Mandiri Sahabat Difabel

Digitalisasi pada Bank Mandiri juga direfleksikan pada tampilan fisik sejumlah cabang perseroan yang baru direnovasi. Salah satunya adalah cabang Jakarta Plaza Mandiri yang akan diujicoba dengan konsep Branch of the Future, cabang ini akan didukung dengan inovasi terkini di bidang perbankan digital.

Ashidiq menyampaikan, model layanan cabang akan bertransformasi dengan menyesuaikan tingkat adopsi digital dan karakteristik masyarakat pada masing-masing lokasi. Ini dilakukan guna memberikan value proposition yang fresh dan meningkatkan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat di masa yang semakin dinamis.

Inovasi dan transformasi digital tentunya juga harus diimbangi dengan pengembangan sumber daya manusia, akselerasi pengembangan SDM Bank Mandiri atau Mandirian diperkuat lewat implementasi program Mandirian Siap Jadi Digital.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Bank Mandiri telah mempersiapkan lima aktivitas utama yakni Siap Akselerasi Pengembangan Kapabilitas Digital, Siap Bangun Kapabilitas Pembeda, Siap Adaptasi Perubahan Fungsi, Siap Disrupsi Karir dengan Tantangan baru dan terakhir Siap Tingkatkan Produktivitas.

“Dalam setiap aktivitas program Mandiri Siap tersebut, kami telah merumuskan sejumlah pendekatan dan kegiatan yang diharapkan akan meningkatkan tingkat pencapaian target adopsi digital di Bank Mandiri. Namun demikian, program ini tidak akan berhasil tanpa adanya kunci utama yang harus dimiliki Mandirian yaitu mindset, ownership, motivasi serta disiplin untuk terus tumbuh dan berkembang,” papar Ashidiq.



Sebagai Bank BUMN, Bank Mandiri secara konsisten mengedepankan penerapan nilai budaya AKHLAK. Core values AKHLAK sendiri merupakan akronim yang berorientasi pelayanan yaitu Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)