Antusiasme Belanja Produk Lokal Meningkat, Jakcloth Kembali Menyapa

Senin, 04 Oktober 2021 - 11:11 WIB
loading...
Antusiasme Belanja Produk Lokal Meningkat, Jakcloth Kembali Menyapa
Jakcloth kembali menggelar event online Bersama Tokpedia selama 7 hari mulai dari tanggal 5 oktober hingga 11 oktober 2021, dengan membagikan ribuan voucher cashback. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Jakcloth kembali menggelar event online Bersama Tokpedia selama 7 hari mulai dari tanggal 5 oktober hingga 11 oktober 2021, dengan membagikan ribuan voucher cashback. Yang paling di tunggu-tunggu dalam event ini adalah Flash Sale yang selalu menjadi rebutan, di Flash Sale produk mulai dari 10 ribu dari berbagai brand brand lokal ternama.



Keistimewaan lainnya yang bisa di manfaatkan masyarakat adalah Bebas Ongkir. Masyarakat bisa menemukan berbagai produk fesyen lokal berkualitas di kegiatan online Jakcloth sehingga masyarakat Indonesia bisa turut membantu dan berkontribusi pada pemulihan ekonomi Indonesia yang terdampak pendemi.

“Antusiasme masyarakat dalam berbelanja produk lokal melalui Jakcloth online event di Tokopedia terus menunjukkan peningkatan, bahkan di tengah pandemic. Hal ini menunjukkan bahwa keadaan saat ini tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk mendukung produk lokal ," ujar Direktur Jakcloth, Perdana Kusuma.

“Kami terus optimis untuk tetap berkarya dan tidak bosan mengajak pengusaha fesyen lokal untuk bergabung di event Jakcloth Bersama Tokopedia ini,” sambungnya.

Senior lead fashion Tokopedia, Aldhy Darmayo mengungkapkan, Tokopedia selalu mengapresiasai semangat Jakcloth dalam berkolaborasi untuk mendukung sebanyak-banyaknya UMKM lokal terutama di industry fesyen untuk terus beradaptasi di tengah pandemi melalu platform digital Tokopedia.

"Kami berharap kolaborasi eksclusive ini bisa terus berjalan untuk mendorong produk UMKM agar selalu menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia," ucap Aldhy.



Dalam kolaborasi eksklusif Jakcloth dan Tokopedia kali ini, mengajak lebih dari 200 brand local Indonesia untuk bergabung. Di antaranya Roughneck, Jansport, Owners, Matsuda Apparel, Papperdine Jeans, Bodypack, Erigo, Heyho!, Daily Outfit, Jakcloth Premium Brand, Live Haf, Cottonology, Someone, Mules, Hommes Apparel, Shining Bright, Geoff Max, Aero Street, Matsuda dan masih banyak lagi.

Untuk informasi lebih lengkap bisa di akses melalui Instagram @jakcloth agar masyarakat tak ketinggalan berbagai informasi mengenai Flash Sale dan Give Away di event Online Supersale.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)