Begini Strategi Perencanaan Keuangan Digital, Simak IG Live MNC AM x Finansialku Besok Kamis Pukul 16.00!

Rabu, 06 Oktober 2021 - 10:43 WIB
loading...
Begini Strategi Perencanaan Keuangan Digital, Simak IG Live MNC AM x Finansialku Besok Kamis Pukul 16.00!
Berbicara tentang perencanaan keuangan, nyatanya tidak banyak orang yang memiliki kemampuan untuk mengatur keuangan secara tepat. Maka dari itu simak IG Live MNC AM x Finansialku Besok Kamis Pukul 16.00!. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Dewasa ini, perkembangan teknologi kian bertumbuh dengan pesat. Dalam industri keuangan , hampir seluruh produk-produk investasi saat ini tersedia dalam bentuk online platform.

Berbagai macam produk investasi digital yang mudah diakses tersebut membuat kita makin punya banyak keleluasaan dalam memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan finansial mengikuti perencanaan keuangan yang sudah kita buat.

Berbicara tentang perencanaan keuangan, nyatanya tidak banyak orang yang memiliki kemampuan untuk mengatur keuangan secara tepat. Banyak dari kita yang sudah bekerja sekian lama, namun selalu mengalami defisit keuangan semata-mata karena mengabaikan pentingnya perencanaan keuangan.



Akses literasi tentang pentingnya perencanaan keuangan sejak dini selama ini tidak terlalu banyak dan masih sangat konvensional. Tetapi sekarang tidak lagi karena di era digital saat ini, perencanaan keuangan pun dapat dengan mudah diakses secara digital.

MNC Asset Management (MNC AM) sebagai salah satu anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group akan berkolaborasi dengan Finansialku.com , salah satu platform perencanaan keuangan digital terkemuka, untuk membahas strategi digitalisasi perencanaan keuangan dalam perannya menjawab kebutuhan masyarakat akan pentingnya mengatur keuangan sejak dini.

Business Manager MNC AM, Annafrid Nikijuluw yang akan menjadi moderator dalam kegiatan ini mengatakan, “Strategi perencanaan keuangan secara digital sangat penting agar tracking cash flow pribadi maupun pengecekan portofolio investasi menjadi lebih mudah dan menyenangkan."



Annafrid menambahkan, bahwa sangat penting untuk mengevaluasi laporan keuangan pribadi secara berkala guna menentukan strategi investasi yang tepat berdasarkan fakta behaviour dan data transaksi pribadi.

Senada dengan Annafrid, Melvin Mumpuni selaku founder Finansialku.com yang juga akan menjadi pembicara dalam IG Live ini menuturkan, “Saat ini akses perencanaan keuangan digital harus terus digencarkan agar proses pemilihan produk investasi maupun pengelolaan transaksi keuangan pribadi dapat di- review secara efektif dan efisien."

Mau tahu bagaimana tips strategi perencanaan keuangan secara digital? Simak pembahasannya besok Kamis, 7 Oktober 2021 jam 16.00-17.00 WIB di akun Instagram @mncasset dan @finansialku_com. Don’t missed it!
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)