MNC Group Gandeng KemenkopUKM, Hary Tanoesoedibjo: UMKM Sangat Penting

Rabu, 06 Oktober 2021 - 17:51 WIB
loading...
MNC Group Gandeng KemenkopUKM, Hary Tanoesoedibjo: UMKM Sangat Penting
MNC Gorup gandeng KemenkopUKM bantu pengembangan UMKM. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Executive MNC Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan dengan adanya kerja sama antara MNC Group bersama Kementerian Koperasi dan UKM ( KemenkopUKM ) pihaknya akan mendukung para pelaku usaha kecil untuk memasarkan produk usahanya melalui media yang ada di unit MNC Group.

“Kami nanti akan bantu up untuk produk-produk UMKM melalui banyak media, khususnya di holding MNC Group. Kami juga bisa menjangkau berbagai daerah di pelosok Tanah Air dan bisa dilakukan secara strategis,” kata Hary Tanoe, Rabu (6/10/2021).



Dirinya mengaku UMKM sangat memiliki peran dan juga menjadi tulang punggung ekonomi nasional dengan jumlah 65 juta dan mewakili hampir 100%.

“Kerja sama di bidang perbankan ini nanti akan melaksanakan tugas itu. UMKM sangat penting sekali saat krisis karena perusahaan-perusahaan besar terdampak karena krisis,” katanya.

Menurutnya, pihak MNC Group akan membantu melakukan aktualisasi, akselerasi, dan bisa bersinergi untuk mendukung semua platform.

“Kami dukung. Kami akan melakukan banyak hal, seperti peer to peer dan kami akan bantu pelaku UMKM, ada pay laternya juga. Jadi dibiayai adalah konsumennya dan UMKM dari fasilitasnya. Juga nanti akan ada emiten yang dikaitkan dengan pembayaran yang lain,” paparnya.



Seperti yang diketahui MNC Group memiliki banyak channel televisi, media, dan berbagai bidang percepatan teknologi.

“Melalui media TV, portal, dan social media yang trafficnya juga oke. Kami bisa bantu UMKM untuk mengunggah konten-konten mereka dan tentunya free of charge, tanpa biaya dan nanti akan disesuaikan untuk channelnya dan disesuaikan dengan berbagai segmentasi yang ada,” pungkasnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2670 seconds (0.1#10.140)