Shopee 10.10 Brands Festival TV Show Bakal Hadirkan ITZY dan Hadiah Fantastis

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 17:06 WIB
loading...
Shopee 10.10 Brands Festival TV Show Bakal Hadirkan ITZY dan Hadiah Fantastis
Perayaan Shopee 10.10 Brands Festival TV Show yang akan digelar pada 10 Oktober, kamu bisa menikmati penampilan group kenamaan asal Korea Selatan, ITZY.
A A A
JAKARTA - Bagi penggemar KPop tanah air, siapkan dirimu. Pada perayaan Shopee 10.10 Brands Festival TV Show yang akan digelar pada 10 Oktober, kamu bisa menikmati penampilan group kenamaan asal Korea Selatan, ITZY. Di momen tersebut Shopee juga bakal mengguyur penggemarnya dengan berbagai hadiah yang menarik.

Pastikan kamu tidak melewatkan rangkaian acaranya yang akan ditayangkan secara LIVE pada 10 Oktober 2021 mendatang pukul 19.00 WIB di Shopee LIVE, RCTI, Indosiar, ANTV, RTV, dan YouTube Shopee Indonesia, ya!
Shopee Live, RCTI, Indosiar, ANTV, dan RTV, ya!

Kabar ini pertama kali diumumkan oleh Shopee pada 15 September 2021 lalu melalui akun media sosial Instagram, YouTube, Twitter, dan Facebook. Dalam video singkat tersebut, terlihat kelima member ITZY memberikan pengumuman bahwa mereka akan tampil dalam Shopee 10.10 Brands Festival TV Show. Uniknya, pengumuman ini diberikan sebagian besar dalam Bahasa Indonesia! Bahkan, hingga kini Shopee masih kerap menampilkan para anggota ITZY berbicara Bahasa Indonesia yang fasih dalam akun media sosial mereka.

Ayo, untuk kamu para penggemar ITZY, tentu momen ini tidak boleh kamu sia-siakan, bukan?
Kehadiran ITZY di atas panggung spektakuler Shopee ini bisa dibilang momen yang ekstra spesial. Sebab, grup asuhan JYP Entertainment ini baru saja melangsungkan comeback dengan album perdana mereka, ‘CRAZY IN LOVE’ pada 24 September 2021 lalu, dengan lagu utama ‘LOCO’.

Tak perlu dipertanyakan, comeback ini disambut dengan antusias, tak hanya dari penggemar ITZY saja, namun juga penggemar KPop lainnya. Terbukti dari pencapaian impresif, album ‘CRAZY IN LOVE’ yang berhasil debut pada tangga lagu Top 200 Album Billboard pada 5 Oktober 2021 waktu Korea Selatan. Tangga lagu ini merupakan peringkat mingguan untuk album yang paling populer di Amerika Serikat.

Album ini juga berhasil mengantarkan ITZY menempati peringkat No. 1 dalam kategori album terlaris Billboard untuk minggu ini. Bahkan, per Selasa, 5 Oktober 2021, video musik untuk lagu ‘LOCO’ telah ditonton sebanyak 66 juta kali di YouTube.

Dengan pencapaian mengagumkan tersebut, tentu penampilan ITZY dalam Shopee 10.10 Brands Festival TV Show semakin tidak boleh dilewatkan, bukan? Penasaran lagu apa saja akan dibawakan Yeji dan kawan-kawan? Untuk mengetahuinya, tentu kamu harus menyaksikan rangkaian acara ini dari awal sampai akhir. Jadi, jangan lupa hafalkan lirik dan fanchant supaya kamu bisa sing along bersama para anggota ITZY, ya!

Tidak hanya akan menghiburmu dengan penampilan mereka yang memukau, akan ada pula sesi talkshow hangat bersama ITZY. Makin lengkap, akan ada pula sesi games seru di mana para anggota ITZY akan memainkan game khas Shopee, yakni Goyang Shopee. Pastinya kamu semakin penasaran, kan? Kira-kira apa saja yang dibicarakan? Apakah anggota ITZY akan kembali berbicara dalam Bahasa Indonesia? Bagaimana, ya, serunya Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna ketika main Goyang Shopee? Tonton semuanya dalam Shopee 10.10 Brands Festival TV Show!

Selain ITZY, TV show ini juga akan diramaikan dengan bintang papan atas Indonesia lainnya, yaitu bintang Ikatan Cinta, Andin dan Elsa, serta Nassar. Akan ada pula sesi games dengan beragam hadiah menggiurkan yang menunggu untuk dibawa pulang, serta promo belanja dari 15 brand ternama seperti Garnier, Maybelline, Xiaomi, Y.O.U, dan masih banyak lagi, spesial Promo Puncak Shopee 10.10 Brands Festival!.

Jadi, segera tandai kalender kamu dan saksikan Shopee 10.10 Brands Festival TV Show tanggal 10 Oktober 2021 yang akan ditayangkan secara langsung di Shopee LIVE, RCTI, Indosiar, ANTV, RTV, dan YouTube Shopee Indonesia! Jangan sampai ketinggalan, ya. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)