Penerapan GCG Patra Jasa Membuahkan Hasil

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 23:32 WIB
loading...
Penerapan GCG Patra Jasa Membuahkan Hasil
Upaya Patra Jasa mengedepankan penerapan Good Corporate Governance (GCG) dalam proses bisnis, membuahkan hasil yang membanggakan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Upaya Patra Jasa mengedepankan penerapan Good Corporate Governance (GCG) dalam proses bisnis, membuahkan hasil yang membanggakan. Hal ini terbukti dari peningkatan skor GCG Perusahaan selama 3 (tiga) tahun terakhir yang terus meningkat.

Patra Jasa juga selalu meningkatkan aspek Risk Management di seluruh tahapan kegiatan yang dilakukan, baik dari tahapan perencanaan, proyek maupun operasi dan kegiatan pendanaan. Dengan diterimanya penghargaan ini, menambah milestone Perusahaan dalam bidang GRC.

Baca Juga: Patra Jasa Terapkan Protokol Kesehatan di Unit Bisnis

Patra Jasa berhasil menyabet 2 (dua) penghargaan sekaligus dalam ajang TOP GRC Award 2021. Ke-dua penghargaan tersebut adalah The Most Committed GRC Leader 2021 untuk Direktur Utama Patra Jasa, Putut Ariwibowo dan Top GRC 2021 Bintang 4 (Very Good).

Melalui seleksi ketat dan sesi wawancara yang dilakukan secara virtual terhadap beberapa penilaian,termasuk kinerja, pencapaian Perusahaan, penerapan Tata Kelola Perusahaan serta Risk Management, 2 (dua) penghargaan bergengsi berhasil diraih. Hasil yang diperoleh, Patra Jasa berada ditingkat Sangat Baik (Very Good).

Acara puncak penghargaan dilakukan secara terbatas diterima langsung oleh Direktur Utama - Putut Ariwibowo, yang didampingi oleh Iswina Dwi Yunanto sebagai Direktur Keuangan & Umum dan Whisnu Bahriansyah sebagai Direktur Teknik.

“Terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada Patra Jasa. Penghargaan ini membuktikan komitmen Perusahaan yang secara konsisten menerapkan Good Corporate Governance, Risk Management dan Compliance dalam menjalankan proses bisnis. Hal ini merupakan prestasi gemilang dan sangat memotivasi kami untuk terus meningkatkan kinerja Perusahaan ke arah yang lebih baik lagi dalam rangka mendukung pertumbuhan bisnis berkelanjutan,” ujar Direktur Utama Patra Jasa, Putut Ariwibowo.

Baca Juga: Salah Satu Jangkar Emiten di Bursa, Penerapan GCG Antam Diapresiasi

Top GRC Award 2021 merupakan kegiatan penghargaan tahunan GRC yang mengedepankan aspek pembelajaran tentang Good Corporate Governance, Risk Management dan Compliance Management.

Tahun ini merupakan tahun ke-3 (tiga) penyelenggaraan yang dilakukan oleh Majalah Top Business,bekerjasama dengan Asosiasi GRC Indonesia, IRMAPA (Indonesia Risk Management Professional Association), ICoPI (Institute Compliance Professional Indonesia), dan PaGi (Perkumpulan Profesional Governansi Indonesia).
(akr)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1411 seconds (10.177#12.26)