Aplikasi PLN Mobile Diperbarui, Layanan Pengaduan Listrik Lebih Cepat

loading...
Aplikasi PLN Mobile Diperbarui, Layanan Pengaduan Listrik Lebih Cepat
PT PLN (Persero) melakukan pembaruan pada aplikasi PLN Mobile dengan fitur-fitur yang semakin memudahkan pelanggan dan layanan pengaduan yang diklaim lebih cepat dari sebelumnya. Foto/Ist
JAKARTA - PT PLN (Persero) melakukan pembaruan pada aplikasi PLN Mobile dengan fitur-fitur yang semakin memudahkan pelanggan dan layanan pengaduan yang diklaim lebih cepat dari sebelumnya.

Wakil Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, dengan pembaruan aplikasi ini, semua pelayanan mulai dari pengaduan, tambah daya, pembelian token listrik, pembayaran listrik, memonitor pemakaian listrik, internet Iconnet, hingga Charge.IN untuk mobil listrik berada dalam aplikasi PLN Mobile.

"Adanya fitur-fitur tambahan akan memberikan pelayanan kelas VIP kepada pelanggan. Semuanya ada dalam satu genggaman," ujarnya dalam Major Launch New Features on PLN Mobile, Rabu (13/10/2021).

Dia melanjutkan, tambahan fitur baru juga memudahkan pelanggan untuk melakukan pembelian token mulai dari Rp5.000 dan juga bisa menyampaikan keluhan pelanggan jika ada gangguan layanan listrik di rumah.



"Berbeda dengan yang lama karena prosesnya manual, sekarang kita ringkas dan sederhanakan sehingga prosesnya lebih cepat jika ada pengaduan," ungkapnya.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril mengatakan, hingga saat ini ada 11,367 juta pelanggan yang sudah mengunduh PLN Mobile. Adapun profil pengguna aplikasi PLN Mobile sekitar 47% berasal dari kalangan milenial, diikuti pekerja, UMKM, hingga petani. "Ini akan semakin kita kejar pada akhir tahun ini sampai 15 juta pelanggan," tuturnya.
(ind)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top