Gelar RUPSLB, Ini Susunan Baru Direksi dan Komisaris LPKR

Kamis, 14 Oktober 2021 - 11:39 WIB
loading...
Gelar RUPSLB, Ini Susunan Baru Direksi dan Komisaris LPKR
Pemegang saham LPKR menyetujui perubahan susunan anggota direksi dan dewan komisaris.
A A A
JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Jakarta, Rabu (13/10/2021). Dalam RUPSLB tersebut para pemegang saham LPKR menyetujui perubahan susunan anggota direksi dan dewan komisaris.

Dalam rilis resmi LPKR, Kamis (14/10/2021) disebutkan bahwa dalam RUPSLB tersebut menerima pengunduran diri Tevilyan Yudhistira Rusli dari jabatannya sebagai Direktur Perseroan dan menerima pengangkatan Phua Meng Kuan (Daniel Phua) sebagai Direktur baru menggantikan Tevilyan Yudhistira Rusli terhitung efektif sejak ditutupnya Rapat sampai dengan berakhirnya masa jabatan Direksi pada penutupan RUPS Tahunan pada tahun 2023.

(Baca juga:LPKR Diuntungkan oleh Kinerja SILO yang Diprediksi Stabil)

Selanjutnya, dalam RUPSLB tersebutmenerima pengangkatan Kartini Sjahrir sebagai komisaris independen baru dan Gita Irmasari sebagai direktur baru di perseroan, terhitung efektif sejak ditutupnya rapat sampai dengan berakhirnya masa jabatan direksi pada penutupan RUPS Tahunan pada tahun 2023.

Dengan demikian, susunan anggota Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan yang baru sampai dengan pada penutupan RUPS Tahunan pada tahun 2023 adalah sebagai berikut:

Dewan Komisaris Perseroan



Presiden Komisaris Independen: John A. Prasetio

Komisaris Independen: Anangga W. Roosdiono

Komisaris Independen: DR. Kartini Sjahrir
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2238 seconds (11.252#12.26)