Rayakan HUT ke-7, MNC Bank (BABP) Gelar Program Member Get Member

Senin, 18 Oktober 2021 - 08:41 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-7, MNC Bank (BABP) Gelar Program Member Get Member
Dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-7 MNC Bank yang jatuh pada Jumat (15/10/2021), MNC Bank mengadakan program Member Get Member (MGM). FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-7 MNC Bank yang jatuh pada Jumat (15/10/2021), MNC Bank mengadakan program Member Get Member (MGM), yang merupakan penawaran spesial untuk para nasabah setia.

Melalui program MGM “Ajakin Aja Semua Dapat e-Voucher Rp100.000”, nasabah cukup mereferensikan nasabah baru untuk mengikuti program Tabungan Dahsyat Akuisisi. Setiap nasabah baru yang berhasil direferensikan, akan diberi e-voucher Shopee senilai Rp100.000 untuk referrer (yang mengajak) maupun referred (yang diajak).

Program MGM yang diunggulkan tahun ini diharapkan dapat menarik perhatian masyarakat luas, baik nasabah maupun non-nasabah pada kenyamanan dan kemudahan menabung di MNC Bank.

“Program MGM ini membuktikan MNC Bank selalu berfokus pada nasabah untuk menghasilkan layanan perbankan terbaik,” ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna, di Jakarta, Senin (18/10/2021).



Tidak hanya sampai di situ, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group, berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman perbankan terdahsyat bagi nasabahnya.

Selain program MGM, MNC Bank juga memiliki program Tabungan Dahsyat Undian yang memberikan total hadiah miliaran rupiah sepanjang tahun bagi nasabah setianya dan hadiah langsung berupa t-shirt edisi terbatas dari sinetron Ikatan Cinta, plus e-voucher Shopee Rp100.000 khusus bagi nasabah yang baru bergabung.

Nasabah juga berkesempatan meraih hadiah undian dahsyat mulai dari e-voucher Rp5 juta & Rp10 juta, iPhone 12 Pro Max, motor Honda PCX, serta mobil Toyota Avanza Veloz dan Toyota Alphard di akhir periode.

Tidak hanya 1 kali kesempatan yang MNC Bank berikan atas hadiah undian ini, namun selama nasabah dapat menjaga saldo rata-rata bulanan minimum Rp10 juta dan terus meningkatkan saldonya minimum Rp5 juta setiap bulan, maka pada setiap periode pengundian nasabah berkesempatan terus memenangkan hadiah.

Untuk menjadi nasabah Tabungan Dahsyat, kunjungi kantor cabang MNC Bank terdekat dan siap-siap mendapatkan sambutan hangat dari semua staf yang telah divaksin Covid-19.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)