Kerja Sama dengan Migo, MNC Grup Targetkan Gandeng 10 Ribu Warung UMKM Tahun Depan

Senin, 18 Oktober 2021 - 14:30 WIB
loading...
Kerja Sama dengan Migo, MNC Grup Targetkan Gandeng 10 Ribu Warung UMKM Tahun Depan
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat mengunjungi salah satu mitra warung Migo di kawasan Tebet Timur Dalam, Jakarta Selatan, Seni (18/10/2021). Foto/Azfar M
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo hari ini mengunjungi salah satu mitra warung Migo untuk menghadiri seremoni kerja sama Migo dan Vision+ di kawasan Tebet Timur Dalam, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan tersebut Hary Tanoesoedibjo menyatakan optimismenya atas kerja sama Migo dan Vision+ dalam menyediakan hiburan berkualitas bagi masyarakat.

Baca Juga: Blusukan ke Warung Migo, Hary Tanoesoedibjo Bantu UMKM Dapat Hiburan Murah

"Kami melihat potensi ke depan ini sangat optimis, ini bisa dikembangkan 50 ribu outlet atau 100 ribu outlet bahkan 500 ribu outlet juga bisa khususnya di Indonesia," kata Hary saat ditemui MNC Portal Indonesia, Senin (18/10/2021).

Hary menuturkan, penduduk Indonesia yang jumlahnya mencapai 270 juta jiwa adalah sasaran dan peluang ekpansi dari kerja sama MNC Grup melalui Vision+ dengan Migo.

Hary menambahkan, Migo juga memiliki sistem yang unik di Indonesia. "Mereka buat sendiri, download-nya cepat sehingga memudahkan masyarakat untuk menikmati layanannya," kata dia.



Baca Juga: Koorsmin Panglima TNI Beralih ke AL, Yudo Margono Suksesor Hadi Tjahjanto?

Migo Indonesia adalah perusahaan operator Migo di Indonesia, sebuah perusahaan teknologi yang didukung oleh Temasek, yang secara masif memperluas distribusi konten untuk cakupan pasar yang luas di negara berkembang.

"Sejauh ini kita terus kembangkan tahun depan ya kami targetkan 10 ribu dan mudah mudahan bisa yah, 10 ribu warung itu. Kami menggandeng warung khususnya UMKM," jelasnya.
(fai)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2313 seconds (11.210#12.26)