Dorong Inovasi Berkelanjutan, Mortar Instan MU Ganti Logo dan Kemasan

Senin, 18 Oktober 2021 - 21:21 WIB
loading...
Dorong Inovasi Berkelanjutan, Mortar Instan MU Ganti Logo dan Kemasan
Mortar Utama luncurkan logo dan kemasan baru. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pesatnya perkembangan dan perubahan pasar di industri bahan bangunan di Tanah Air menuntut produsen untuk terus berinovasi dalam rangka menghadirkan produk yang unggul dan kompetitif.

Berkaca pada hal itu, produsen mortar instan PT. Cipta Mortar Utama atau dikenal dengan Mortar Utama (MU) meluncurkan logo dan kemasan baru pada akhir pekan lalu.

Selama lebih dari seperempat abad beroperasi, perseroan yang didirikan pada 1996 itu telah berkontribusi mendirikan bangunan dan kehidupan keluarga Indonesia melalui produk mortar yaitu campuran material yang terdiri dari material dasar semen, agregat halus dan air.



Mortar instan MU yang diproduksi menggunakan standar internasional dan teknologi modern dikenal memiliki keunggulan seperti praktis, efisien dan menghasilkan pekerjaan bangunan yang berkualitas.

Sejak tahun 2011, Mortar Utama bergabung dengan Saint-Gobain, perusahaan internasional asal Prancis yang telah berdiri lebih dari 350 tahun dan merupakan pemimpin dunia penyedia produk dan layanan konstruksi.

Managing Director Saint-Gobain Indonesia Ivana Ijaya mengatakan, dengan tetap mempertahankan merek yang sudah lekat dengan pelanggan, MU meluncurkan logo dan kemasan terbaru. Dia bilang, MU berkomitmen untuk terus memberikan solusi dan inovasi yang dibutuhkan dalam setiap proses pembangunan.

Menurut Ivana, perubahan logo dan kemasan dilakukan karena pihaknya merasa perlu melakukan perubahan sebagai bentuk inovasi yang tiada henti dengan tetap mengedepankan kebutuhan konsumen, yang juga merupakan fokus utama dari Saint-Gobain.

“Di Saint-Gobain, kami selalu berupaya untuk memberikan solusi terbaik dan dukungan penuh pada setiap inovasi di pasar tempat kami beroperasi. Logo dan kemasan terbaru ini merupakan bukti nyata komitmen kami untuk terus berkembang dan melangkah bersama guna menciptakan solusi yang berkelanjutan sesuai dengan visi dari Saint-Gobain yaitu Making the World a Better Home,” ujarnya, dikutip Senin (18/10/2021).

Peluncuran logo dan kemasan baru MU dikemas melalui acara bertema “DariMU, UntukMU” yang mengusung kampanye #WeCare. Pesan kepedulian #WeCare diangkat karena perseroan percaya bahwa semua keputusan dan kegiatan yang kita lakukan selalu diawali dengan kepedulian, termasuk dalam proses pembangunan rumah dan pemilihan bahan bangunan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)