Job Seekers, Cek Bursa Ratusan Lowongan Kerja MNC Group Digital Career Fest 1-5 November di Sini!

Selasa, 19 Oktober 2021 - 17:13 WIB
loading...
Job Seekers, Cek Bursa Ratusan Lowongan Kerja MNC Group Digital Career Fest 1-5 November di Sini!
MNC Group akan menggelar MNC Digital Career Fest, job fair yang menawarkan banyak lowongan pekerjaan untuk masyarakat luas. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 terus ditangani oleh pemerintah, masyarakat dan korporasi swasta, baik dalam pencegahan penularan, vaksinasi dan juga dampak ke sektor ekonomi. Salah satu dampaknya yakni melambatnya perekonomian berkurangnya lapangan kerja yang lantas mendorong MNC Group akan menggelar MNC Digital Career Fest , job fair yang menawarkan banyak lowongan pekerjaan untuk masyarakat luas.

Dalam virtual job fair yang berlangsung mulai Senin (1/11/2021) hingga Jumat (5/11/2021) ini tersedia berbagai lowongan pekerjaan di bidang IT developer, data scientist, mobile application, games developer, digital marketing, digital sales, UI/UX specialist, dan masih banyak lagi. Anda bisa mengikuti update informasi acara ini di website http://www.jobsmnc.co.id/ untuk melihat informasi lebih detail termasuk pelaksanaan acara dan lowongan pekerjaan yang tersedia.



Acara ini juga masuk dalam rangkaian program merayakan hari ulang tahun ke-32 MNC Group . Dalam perayaan ini banyak acara digelar yang menarik minat masyarakat luas yang merupakan bukti sumbangsih MNC Group bagi negeri.

“Sebagai perusahaan besar kami membuka kesempatan bagi banyak orang untuk membangun kariernya. Dengan demikian kami membantu pemerintah untuk mengurangi jumlah pengangguran di negeri ini. Job fair ini juga dalam rangka perayaan ulang tahun ke-32 MNC Group,” ujar Priyadi Susetya Irawan, Group ODTM & Learning Development Div. Head MNC Group di Jakarta, Selasa (19/10/2021).



Job fair ini merupakan kegiatan yang sudah diadakan untuk kedua kalinya. Dari penyelenggaraan event sebelumnya, minat masyarakat sangat tinggi untuk melamar lowongan yang tersedia.

#cele32ateabrighterfuture
#MNC32
#Digitalcareerfest
#MNCdigitalcareerfest
#virtualjobfair #lowongankerja #loker #infoloker
#MNCMedia
#MNCGroup
#CelebrateABrighterFuture
#MNCFest2021
#MNCGroup
#HUTMNC32
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4258 seconds (0.1#10.140)