Dukung Percepatan Inklusi Keuangan Nasional, MNC Asset Hadir di Virtual FinExpo BIK OJK 2021

Kamis, 21 Oktober 2021 - 17:37 WIB
loading...
Dukung Percepatan Inklusi Keuangan Nasional, MNC Asset Hadir di Virtual FinExpo BIK OJK 2021
MNC Asset Management (MNC AM) turut berpartisipasi dalam memeriahkan event FinExpo 2021 dengan membuka virtual booth yang terdapat pada klaster pasar modal. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Dalam rangka meningkatkan target inklusi keuangan menjadi 90% pada tahun 2024, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai regulator dalam industri keuangan bank dan non bank kembali menginisiasi kegiatan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2021 dengan format full virtual.

MNC Asset Management (MNC AM) sebagai salah satu anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group yang juga terdaftar dan diawasi OJK turut berpartisipasi dalam memeriahkan event tersebut dengan membuka virtual booth yang terdapat pada klaster pasar modal.



Chief Marketing Officer MNC AM, Dimas Aditia Ariadi mengungkapkan, bahwa dengan berpartisipasi pada event FinExpo 2021 ini, diharapkan dapat makin meningkatkan brand awareness MNC AM sebagai salah satu manajer investasi yang telah eksis selama lebih dari 21 tahun di industri pasar modal Indonesia.

Di samping itu, keikutsertaan di acara ini diharapkan bisa membantu pencapaian target penambahan 1.000 investor pemula, khususnya generasi Z, pada tahun ini.

“Kami senantiasa mendukung percepatan inklusi keuangan nasional dengan tetap konsisten mengikuti event BIK ini dan kami optimistis dapat menjangkau lebih banyak pengunjung booth dan investor baru melalui virtual booth ini,” tandas Dimas di Jakarta, Kamis (21/10/2021).



Dalam virtual booth MNC AM tersebut terdapat informasi yang lengkap perihal reksa dana unggulan MNC AM, seperti reksa dana pasar uang MNC Dana Lancar dengan indikasi return 4,93% p.a (berdasarkan fund fact sheet September 2021) dan reksa dana pendapatan tetap MNC Dana Likuid dengan indikasi return 8,39% p.a (berdasarkan fund fact sheet September 2021). Pengunjung booth juga dapat melakukan pendaftaran nasabah baru secara online melalui aplikasi MotionFunds.

Selain itu, terdapat pula informasi event IG Live edukasi reksa dana yang berhadiah saldo reksa dana senilai total ratusan ribu rupiah yang dilakukan rutin satu minggu sekali selama perhelatan BIK ini. Ayo kunjungi virtual booth MNC AM di klaster pasar modal melalui link finexpo-bik2021.id , dan dapatkan kesempatan untuk meraih saldo reksa dana gratis senilai ratusan ribu rupiah.

#mncasset #motionfunds #BIK2021 #mncgroup #mncfinancialservices #reksadana #investasi
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4095 seconds (0.1#10.140)