Mudah dan Hemat Menggunakan Printer Laser dari Brother

Selasa, 12 Oktober 2021 - 19:50 WIB
loading...
Mudah dan Hemat Menggunakan Printer Laser dari Brother
Foto. Brother Indonesia
A A A
JAKARTA - Dalam dunia kerja produktivitas menjadi hal yang sangat penting. Dengan bekerja secara produktif, pegawai dapat memberikan pencapaian hasil yang terbaik untuk perusahaan. Untuk mencapai produktivitas kerja, maka diperlukan perlengkapan yang memadai. Salah satunya printer.

Printer yang memiliki fitur scan, copy, atau fax bisa menghemat biaya produksi. Nah, Brother, salah satu merek produk IT terkemuka dari Jepang yang berusia lebih dari 100 tahun, mengeluarkan seri Printer Ink Tank menjadi pilihan yang tepat untuk meningkatkan produktivitas kerja karena didesain untuk menurunkan biaya cetak tanpa mengurangi kualitas cetak.

Bekerja dari rumah ataupun kantor, kini kamu tak perlu khawatir lagi. Sebab, brand ternama asal Jepang Brother memberikan solusi jitu yang menguntungkan untuk menunjang pekerjaan kamu.

Apapun kebutuhan Anda, produk Brother selalu "At your side". Brother Indonesia selalu menempatkan pelanggan menjadi prioritas utamanya. Ya, Brother menciptakan berbagai peralatan, seperti printer, scanner, printer label, dan home sewing machine untuk memudahkan aktivitas harian dan menjadi solusi untuk menuntaskan setiap pekerjaan.

Untuk Anda yang sedang membutuhkan printer laser, ini saatnya beli printer laser Brother. Selain mendapatkan kualitas terbaik, juga mendapat garansi perlindungan produk selama tiga tahun. Berikut printer laser dari Brother yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan di antaranya:

MFC-L3770CDW
Mudah dan Hemat Menggunakan Printer Laser dari Brother

(foto: Brother Indonesia)

Brother MFC-L3770CDW merupakan printer laser warna multifungsi. Selain fungsi utamanya untuk mencetak printer ini juga dibekali fitur scan, copy, dan fax serta cetak dua sisi/Duplex. Tidak hanya itu, printer ini juga dibekali fitur wireless untuk memudahkan cetak dari mana saja, melalui perangkat apa saja.

Bayangkan peningkatan efisiensi pekerjaan Anda dengan kecepatan cetak cepat hingga 25 ppm, artinya 25 halaman per menit. Printer ini memiliki resolusi cetak up to 600 x 600 dpi, 2,400 dpi (600 x 2,400) quality.
Opsi koneksi serbaguna dengan nirkabel built-in dan Wi-Fi Direct® atau terhubung secara lokal ke satu komputer melalui antarmuka USB. Ketika kamu menggunakan printer tipe ini, dapat dioperasikan menggunakan Windows, MacOS, Linux. Mudah, kan!

Keuntungan menggunakan printer ini dilengkapi dengan baki standar, sehingga dapat memuat kertas hingga 250 lembar. Kamu bisa menggunakan media cetaknya, seperti A4, Letter, A5, A5 (Long Edge), A6, Executive, Legal, Folio, Mexico Legal, India Legal.

MFC-L3750CDW
Mudah dan Hemat Menggunakan Printer Laser dari Brother

(foto: Brother Indonesia)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)