Pacu Konten Berkualitas & Perluas Pelanggan, CATCHPLAY+ x MNC Vision Networks (IPTV) Jalin Kolaborasi

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 23:16 WIB
loading...
Pacu Konten Berkualitas & Perluas Pelanggan, CATCHPLAY+ x MNC Vision Networks (IPTV) Jalin Kolaborasi
CATCHPLAY+ dan PT MNC Vision Networks Tbk atau MVN (IPTV) telah sepakat untuk berkolaborasi dalam menyediakan konten berkualitas tinggi dan menjangkau lebih banyak pemirsa OTT Indonesia. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - CATCHPLAY+ sebagai layanan streaming over the top OTT premium regional dan PT MNC Vision Networks Tbk atau MVN (IPTV) sebagai grup media berbasis langganan terkemuka di Indonesia, telah sepakat untuk berkolaborasi dalam menyediakan konten berkualitas tinggi dan menjangkau lebih banyak pemirsa OTT Indonesia.

Mulai hari ini, Jumat, (22/10/2021), pelanggan berbagai platform MVN, termasuk Pay TV dengan satelit DTH (MNC Vision), serta penyedia IPTV & Broadband (MNC Play dan PLAYBOX), yang merupakan anak perusahaan MVN, dapat menikmati berbagai hiburan unggulan di CATCHPLAY+ langsung dari layar TV (melalui STB), aplikasi iOS/Android, PC, dan browser web seluler lainnya.



MNC Vision Networks memiliki lebih dari 12 juta pelanggan di beberapa unit bisnis mereka dan merupakan bagian dari MNC Media Group yang lebih luas. MNC Vision adalah pelopor TV berbayar DTH premium di Indonesia dan saat ini merupakan operator DTH pascabayar terbesar di Indonesia.

Sementara itu, MNC Play adalah penyedia fixed broadband dan IPTV berbasis fiber yang mencakup 1,5 juta wilayah pemasangan dengan lebih dari 300.000 pelanggan hingga saat ini. Kolaborasi dengan MVN merupakan terobosan strategis yang dilakukan CATCHPLAY+ di tengah pandemi.

“Selain kemitraan yang telah terjalin dengan beberapa ISP, TV berbayar, dan operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia, kami sangat senang mengumumkan kolaborasi baru ini dengan MVN. Kami percaya pelanggan MVN, terutama penggemar film dan serial, akan menikmati blockbuster Hollywood terbaru dan serial drama internasional yang dengan bangga disediakan oleh CATCHPLAY+, banyak di antaranya eksklusif untuk Indonesia,” ujar Daphne Yang, CEO CATCHPLAY Group di Jakarta, Jumat (22/10/2021).

Persembahan konten-konten terbaru CATCHPLAY+ bulan ini meliputi A Quiet Place 2, The Conjuring 3, GI Joe: Snake Eyes, The Superdeep, Godzilla VS Kong, Suicide Squad, Spiral: From The Book of Saw, Wrath of Man, Wonder Woman 1984, Mortal Combat, serial BBC First, dan favorit penonton lokal seperti Bebas, serta ratusan judul baru yang ditambahkan setiap bulannya.

Ade Tjendra, CEO MVN menambahkan, sebagai grup media berbasis langganan terbesar dan terlengkap di Indonesia, MVN berkomitmen untuk selalu memberikan hiburan berkualitas terbaik kepada pelanggannya.

“Kami dikenal terus menghibur warga Indonesia dengan menyediakan konten multi-genre terkemuka di pasar dan kami semakin memperluas jangkauan kami ke pengguna digital di Indonesia melalui Vision+, platform OTT kami,” jelas Ade.

“Kami menyambut positif kerja sama dengan CATCHPLAY+ untuk memperkaya pengalaman menonton pelanggan kami dengan pilihan judul film yang lebih luas sehingga kami dapat memperkuat posisi kami sebagai ‘The Real Movies Spot for Movie Mania’,” tambah Ade.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)