MotionPay x GTV Bagi-Bagi Saldo Gratis di Indonesian Esports Awards 2021, Begini Caranya!

Senin, 25 Oktober 2021 - 10:56 WIB
loading...
MotionPay x GTV Bagi-Bagi Saldo Gratis di Indonesian Esports Awards 2021, Begini Caranya!
MotionPay bekerja sama dengan GTV membuat program giveaway untuk memeriahkan ajang penghargaan e-sports satu-satunya di Indonesia yaitu Indonesian Esports Awards 2021. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MotionPay , aplikasi uang elektronik milik MNC Group, terus meningkatkan kualitas aplikasi dengan fitur dan program terbaru yang bertujuan untuk menjawab semua kebutuhan masyarakat Indonesia dalam hal pembayaran.

Beberapa kerja sama sudah dilakukan dengan berbagai partner strategis untuk dapat mengukuhkan eksistensinya di industri uang elektronik Indonesia. Terkini, MotionPay bekerja sama dengan GTV membuat program giveaway untuk memeriahkan ajang penghargaan e-sports satu-satunya di Indonesia yaitu Indonesian Esports Awards 2021 (IEA 2021).

IEA 2021 diadakan untuk mengapresiasi insan-insan yang terjun dan sukses di dunia e-sports. Terdapat hadiah giveaway berupa saldo MotionPay sebesar total Rp5 juta untuk 25 pemenang.



Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo menjelaskan, program giveaway bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat untuk memberikan voting sebagai bentuk apresiasi di acara IEA 2021.

“Program giveaway ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap para pecinta e-sports di Tanah Air, Indonesian Esports Awards 2021 merupakan wadah yang tepat guna mengapresiasi para penggiat e-sports di Indonesia,” paparnya, Senin (25/10/2021).

Jessica menambahkan, program ini terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh siapa saja terutama para penggemar e-sports di seluruh Indonesia. “Berkesempatan mendapatkan top-up saldo MotionPay secara gratis yang bisa digunakan untuk berbagai macam layanan yang disediakan oleh aplikasi MotionPay,” terangnya.



MotionPay adalah aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

Program Giveaway Indonesian Esports Awards 2021 berjalan dari tanggal 20 Oktober hingga 18 November 2021. Syarat dan ketentuan berlaku. Berikut langkah mudah berpartisipasi:

1. Cari postingan Giveaway IEA 2021 pada Instagram @MotionPay.ID atau @officialgtvid atau @esportsstarindonesia (atau dapat kunjungi link berikut https://www.instagram.com/p/CVPWa_vp6Qn/?utm_source=ig_web_copy_link )
2. Tag 3 teman Anda di kolom komentar postingan tersebut.
3. Download dan register MotionPay. Pada link berikut http://onelink.to/m4t76j
4. Pada halaman utama pilih Banner Giveaway IEA 2021.
5. Pilih Ikut Giveaway.
6. Tulis akun Instagram dan jawab "Siapa pemain e-sports favorit kamu, ceritakan alasannya"
7. 25 Pemenang dengan cerita terbaik akan mendapat saldo MotionPay 200 ribu Rupiah .
8. Pemenang diumumkan pada 20 November 2021.

Segera download MotionPay dan dapatkan informasi serta fitur-fitur terbaru! Untuk informasi lebih lanjut bisa cek di Instagram @MotionPayID atau hubungi customer service MotionPay melalui e-mail: CS@MotionPay.id
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)