Telkom Buka Banyak Lowongan Kerja, Cek Posisi dan Syaratnya

Senin, 25 Oktober 2021 - 12:01 WIB
loading...
Telkom Buka Banyak Lowongan Kerja, Cek Posisi dan Syaratnya
Telkom merupakan BUMN yang bergerak di bidang layanan teknologi informasi dan komunikasi. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Telkom Indonesia membuka lowongan kerja untuk berbagai posisi. Adapun posisi tersebut mulai dari developer, hingga designer.

"Untukmu Rekanaker! PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia melalui rekrutmen.telkom.co.id," tulis akun Instagram Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, Senin (25/10/2021).



Sebagai informasi, Telkom merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi di Indonesia.

Diketahui, periode lowongan-lowongan tersebut dimulai dari 5 Oktober – 31 Desember 2021. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera mendaftarkan diri. "Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker sebelum terlambat! Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang!" tulis Kementerian Ketenagakerjaan.



Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Untuk itu, informasi lebih lanjut bisa dilihat di website resmi perusahaan.

"Kunjungi dan daftar di rekrutmen.telkom.co.id. Untuk informasi lebih lanjut tentang deskripsi pekerjaan dan persyaratan," tulis Kementerian Ketenagakerjaan.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)