WOW! Gedung Baru, MNC Land Hadirkan Office Space Mulai IDR150ribu/Sqm di Mega Kuningan Jakarta

Rabu, 27 Oktober 2021 - 07:12 WIB
loading...
WOW! Gedung Baru, MNC Land Hadirkan Office Space Mulai IDR150ribu/Sqm di Mega Kuningan Jakarta
Sopo Del merupakan Gedung Perkantoran Grade A di Mega Kuningan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di era yang serba dinamis, memilih lokasi sebagai pusat beraktivitas menjadi keputusan yang harus mempertimbangkan berbagai faktor, termasuk infrastruktur dan kelengkapan fasilitas.

Itulah sebabnya, di berbagai kota besar, konsep kawasan bisnis terintegrasi menjadi ikon, yang memberikan kemudahan dan berbagai nilai tambah bagi para pelaku usaha yang beraktivitas dalam sebuah kawasan bisnis.

Contohnya adalah Kawasan Mega Kuningan. Kawasan ini, terasa menjadi ideal karena para pelaku bisnis maupun karyawan perkantoran, dapat memenuhi berbagai kebutuhannya di dalam kawasan.



Mulai dari berolah raga selepas jam kerja, merencanakan lunch meeting, sampai memenuhi kebutuhan kehidupan sosial yang seringkali dilakukan untuk melepas penat.

Di Kawasan Mega Kuningan, semua orang dapat menikmati berbagai restoran, cafe, hingga bar yang menyajikan berbagai makanan dan minuman, baik makanan lokal, Asia maupun menu Western sesuai selera. Untuk para pengunjung yang membutuhkan tempat bermalam, tersedia juga berbagai hotel di dalam kawasan tersebut.

Sopo Del: Gedung Perkantoran Grade A di Mega Kuningan

Sopo Del adalah salah satu pilihan ideal sebagai kawasan perkantoran baru yang berada di lokasi terbaik segitiga emas Jakarta, Mega Kuningan. Kawasan perkantoran baru ini cukup strategis yang bisa diakses dari ketiga jalan protokol Jakarta, yakni Jalan H.R Rasuna Said, Jalan Prof. Dr. Satrio, dan Jalan Gatot Subroto.

Sopo Del juga sangat staregis dengan sejumlah kafe dan restoran ala Western atau Japanese yang bisa Anda kunjungi usai office hours. Tak hanya itu, pusat seni artpreneur yang menampilkan pertunjukan musical Broadway pertama di Indonesia berada dekat hanya sekitar 10 menit berjalan kaki dengan gedung perkantoran yang resmi beroperasi sejak 2018 lalu.

Di dalam kawasan Sopo Del, Anda juga bisa bersantai di kala senggang sambil menikmati kudapan di sejumlah kafe yang berada di area lifestyle center. Selain itu, jika ada kunjungan dari rekan bisnis Anda dari luar kota tentu bisa menginap di hotel bintang 5 yang memiliki sky pool dengan pemandangan city view terbaik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0901 seconds (0.1#10.140)