WOW! Gedung Baru, MNC Land Hadirkan Office Space Mulai IDR150ribu/Sqm di Mega Kuningan Jakarta

Rabu, 27 Oktober 2021 - 07:12 WIB
WOW! Gedung Baru, MNC Land Hadirkan Office Space Mulai IDR150ribu/Sqm di Mega Kuningan Jakarta
Sopo Del merupakan Gedung Perkantoran Grade A di Mega Kuningan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di era yang serba dinamis, memilih lokasi sebagai pusat beraktivitas menjadi keputusan yang harus mempertimbangkan berbagai faktor, termasuk infrastruktur dan kelengkapan fasilitas.

Itulah sebabnya, di berbagai kota besar, konsep kawasan bisnis terintegrasi menjadi ikon, yang memberikan kemudahan dan berbagai nilai tambah bagi para pelaku usaha yang beraktivitas dalam sebuah kawasan bisnis.

Contohnya adalah Kawasan Mega Kuningan. Kawasan ini, terasa menjadi ideal karena para pelaku bisnis maupun karyawan perkantoran, dapat memenuhi berbagai kebutuhannya di dalam kawasan.

Baca juga: Jeff Bezos Akan Bangun Hotel di Luar Angkasa



Mulai dari berolah raga selepas jam kerja, merencanakan lunch meeting, sampai memenuhi kebutuhan kehidupan sosial yang seringkali dilakukan untuk melepas penat.

Di Kawasan Mega Kuningan, semua orang dapat menikmati berbagai restoran, cafe, hingga bar yang menyajikan berbagai makanan dan minuman, baik makanan lokal, Asia maupun menu Western sesuai selera. Untuk para pengunjung yang membutuhkan tempat bermalam, tersedia juga berbagai hotel di dalam kawasan tersebut.

Sopo Del: Gedung Perkantoran Grade A di Mega Kuningan

Sopo Del adalah salah satu pilihan ideal sebagai kawasan perkantoran baru yang berada di lokasi terbaik segitiga emas Jakarta, Mega Kuningan. Kawasan perkantoran baru ini cukup strategis yang bisa diakses dari ketiga jalan protokol Jakarta, yakni Jalan H.R Rasuna Said, Jalan Prof. Dr. Satrio, dan Jalan Gatot Subroto.

Sopo Del juga sangat staregis dengan sejumlah kafe dan restoran ala Western atau Japanese yang bisa Anda kunjungi usai office hours. Tak hanya itu, pusat seni artpreneur yang menampilkan pertunjukan musical Broadway pertama di Indonesia berada dekat hanya sekitar 10 menit berjalan kaki dengan gedung perkantoran yang resmi beroperasi sejak 2018 lalu.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2086 seconds (11.97#12.26)