Ekonomi Bangkit, Pengembang Properti Yakin Penjualan Rumah Bakal Laris

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 22:02 WIB
loading...
Ekonomi Bangkit, Pengembang Properti Yakin Penjualan Rumah Bakal Laris
Jajaran direksi PT. Kartunindo Perkasa Abadi. (kiri-kanan) Sumedi Djoko Saptono (CEO), Kelly Maria Emanuella (Direktur), Kenny Glorious Andwa (Direktur Utama) di sela peluncuran Yarra Cluster, Sabtu (30/10/2021). Foto/SINDOnews/Inda
A A A
JAKARTA - Melandainya situasi pandemi Covid-19 di Tanah Air membawa optimisme bangkitnya kembali perekonomian. Sektor properti sebagai salah satu penggerak roda perekonomian juga diyakini kembali menggeliat dan penjualan akan tumbuh.

CEO PT Kartunindo Perkasa Abadi Sumedi Djoko Saptono mengatakan, pada masa-masa awal pandemi, banyak orang yang menahan atau menunda pembelian properti. Seiring meredanya Covid-19 saat ini, mereka pun mulai merealisasikan untuk membeli properti incarannya.

"Tips untuk konsumen kalau ingin membeli (properti) ya sekarang ini, karena harga jual saat ini bisa dikatakan masih harga pandemi. Tapi kan ekonomi sedang mulai bangkit lagi sehingga di kemudian hari kemungkinan harga akan naik," ujarnya di sela-sela peluncuran Yarra Cluster at Anwa Residence Puri di Jakarta, Sabtu (30/10/2021).



Selain jajaran direktur, soft launching Yarra Cluster dihadiri tamu VIP, agen properti, dan para calon pembeli Anwa Residence Puri. Sumedi menyebut banyaknya peminat menunjukkan bahwa seiring ekonomi bangkit, masyarakat mulai merealiasikan belanja properti yang tertunda.

Sebagai informasi, Anwa Residence Puri merupakan proyek terbaru dari Sari Kresna Group di bawah naungan PT. Kartunindo Perkasa Abadi. Proyek yang mengusung tema “Modern Tropical Lifestyle” itu berupa rumah tapak 3 lantai yang berlokasi tidak jauh dari segi tiga emas Puri, Jakarta Barat.

Anwa Residence Puri memiliki konsep Mega-Cluster yang terdiri dari beberapa cluster di dalamnya. Yarra Cluster menjadi zona pertama yang diluncurkan dari 5 zona yang nantinya akan dibangun secara bertahap dalam area Anwa Residence Puri dengan total land bank 20 Ha.

Direktur Utama PT Kartunindo Perkasa Abadi Kenny Glorious Andwa mengatakan, pembangunan Yarra Cluster akan dimulai pada akhir tahun ini dengan target sebanyak 165 unit rumah dan serah terima akan dilakukan sekitar 24 bulan setelah proyek dimulai.

"Melihat feedback dari NUP (Nomor Urut Pemesanan) yang sudah masuk, kami optimis bakal sold out di 97 unit pada hari ini. Kami juga memberikan promo diskon 2,5% dari pricelist," ungkapnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)