4 Bulan Buka Tabungan Dahsyat dari MNC Bank (BABP), Nasabah Ini Raih Toyota Fortuner!

Selasa, 02 November 2021 - 07:44 WIB
loading...
4 Bulan Buka Tabungan Dahsyat dari MNC Bank (BABP), Nasabah Ini Raih Toyota Fortuner!
Raut wajah haru dan gembira terlihat dari nasabah MNC Bank, Yorita Goeyardi, pemenang satu unit mobil Toyota Fortuner dari program Tabungan Dahsyat Arisan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Raut wajah haru dan gembira terlihat dari nasabah MNC Bank , Yorita Goeyardi, pemenang satu unit mobil Toyota Fortuner dari program Tabungan Dahsyat Arisan , Selasa (2/11/2021). Saat dijumpai Yorita mengaku sangat senang dan tidak menyangka akan mendapatkan hadiah berupa mobil dari MNC Bank karena dirinya baru menjadi nasabah MNC Bank selama empat bulan.

Yorita menjadi nasabah MNC Bank sejak 2021. Kondisi pandemi membuat dia memutar otak agar kondisi keuangannya tetap produktif. Saat ditawari untuk mengikuti program Tabungan Dahsyat Arisan, dia langsung tertarik karena seluruh peserta arisan mendapat hadiah. Meski seluruh peserta mendapat hadiah, dalam benak Yorita tidak pernah terlintas akan memenangkan hadiah utama.

"Saya tahu dari Papa kalau saya jadi pemenang. Papa saat itu menonton acara virtual pengumuman pemenang Tabungan Dahsyat Arisan. Papa bilang nama saya keluar menjadi pemenang, saya kaget sekali. Saya sempat percaya enggak percaya, mungkin ini rezeki anak karena saya baru melahirkan," ucap Yorita.



Program Tabungan Dahsyat Arisan adalah program yang diluncurkan PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group untuk meningkatkan dana pihak ketiga yang diendapkan selama enam bulan dengan manfaat berupa hadiah pasti kepada nasabah yang berpartisipasi.

MNC Bank menyiapkan hadiah dengan jumlah yang beragam mulai dari e-Voucher Shopee, Yamaha NMAX, laptop, Apple Watch, sepeda lipat hingga Toyota Fortuner untuk 200 nasabah yang mengikuti program Tabungan Dahsyat Arisan MNC Bank.

Program Tabungan Dahsyat Arisan akan berlangsung hingga akhir tahun dan telah diselenggarakan dalam dua tahap dengan tahap terakhir Tabungan Dahsyat Arisan Tahap III akan berlangsung pada Oktober - November 2021.

“Nasabah lain tidak perlu takut tidak mendapat hadiah, karena seluruh nasabah yang mengikuti program ini pasti mendapat hadiah,” ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna.



Ingat, masih ada satu kesempatan lagi untuk mengikuti program Tabungan Dahsyat Arisan jangan sampai ketinggalan. Untuk berpartisipasi dalam program Tabungan Dahsyat Arisan, nasabah bisa segera membuka rekening MNC Bank dengan datang ke cabang terdekat dan menyetorkan saldonya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bagi nasabah dan calon nasabah jangan lupa juga untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan install aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .

Untuk informasi lebih lanjut tentang #MNCBank dan #TabunganDahsyat, kunjungi mncbank.co.id , hubungi MNC Bank Call Center di 1500188 serta follow IG @officialmncbank.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)