Publik Antusias, Tabungan Dahsyat Pacu Dana Murah MNC Bank (BABP) Meroket Lebih dari 100% ke Rp2,84 T

Senin, 08 November 2021 - 11:43 WIB
loading...
A A A
Nasabah yang memiliki tabungan MNC Bank dengan saldo rata-rata Rp10 juta per bulan akan mendapat kode undian untuk mengikuti undian Tabungan Dahsyat. Setiap kelipatan Rp1 juta akan mendapatkan satu kode undian, jika saldo rata-rata terus meningkat dengan kelipatan Rp5 juta, nasabah berhak atas sepuluh kode undian tambahan.

Sampai saat ini sudah lebih dari 500 nasabah Tabungan Dahsyat yang tersenyum senang karena berhasil menang dan mendapatkan hadiah dari program Tabungan Dahsyat. Salah satunya adalah pesohor Raffi Ahmad dan ayah dari Verrell Bramasta, Ivan Fadilla yang memenangkan e-voucher Shopee.

Terus tingkatkan saldo Tabungan Anda, agar kesempatan menang semakin besar dan nikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan install aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .

Untuk informasi lebih lanjut tentang #MNCBank dan #TabunganDahsyat, dapat mengunjungi mncbank.co.id atau MNC Bank Call Center di 1500188 serta follow IG @officialmncbank.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2231 seconds (0.1#10.140)