NCTzens Bersiaplah, Shopee 11.11 Big Sale TV Show Tampilkan NCT 127

Selasa, 09 November 2021 - 09:41 WIB
loading...
NCTzens Bersiaplah, Shopee 11.11 Big Sale TV Show Tampilkan NCT 127
Aplikasi belanja online Shopee Indonesia memberikan kejutan bagi para pelanggan dan penggemar KPop tanah air dengan menghadirkan NTC 127..
A A A
JAKARTA - Kembali, aplikasi belanja online Shopee Indonesia memberikan kejutan bagi para pelanggan dan penggemar KPop tanah air. Pada November ini, Shopee menghadirkan serangkaian kejutan spesial. Rangkaian kejutan tersebut dikemas rapi dalam acara Shopee 11.11 Big Sale TV Show yang akan dimeriahkan oleh boy band ternama dari Korea Selatan, yakni NCT 127!

Shopee 11.11 Big Sale TV Show merupakan acara perayaan promo puncak kampanye belanja Shopee 11.11 Big Sale yang telah berjalan mulai dari Oktober lalu. Acara ini akan ditayangkan secara langsung pada Kamis, 11 November 2021 pukul 19.00 WIB di Shopee LIVE, akun YouTube Shopee Indonesia, SCTV, RCTI, Indosiar, MNCTV, ANTV, dan RTV.

Bagi kamu NCTzens, sebutan untuk penggemar NCT, pastikan tidak melewatkan penampilan Taeyong dkk dalam acara TV ini! Apalagi, grup asuhan SM Entertainment ini baru saja merilis album repackage mereka dengan nama Favorite pada 25 Oktober lalu.

Album Favorite merupakan versi repackage dari full-album mereka, Sticker, yang rilis 17 September 2021. Hanya dalam kurun waktu 6 hari, Sticker telah berhasil mendapatkan pencapaian gemilang yang mengukuhkan posisi NCT 127 sebagai salah satu boy group generasi ke-3 yang paling populer.

Misalnya, dalam waktu satu hari sejak pre-order album Sticker dibuka 23 Agustus, tercatat album ini telah mencapai total 1,329,000 pre-order. Setelah rilis, Sticker juga merajai tangga lagu dalam dan luar negeri. Title track Sticker menduduki peringkat 1 di berbagai tangga lagu Korea Selatan, seperti Melon, Bugs, dan VIBE, juga tangga lagu QQ Music di Tiongkok, juga Top 100 Line Music Chart dan Rakuten Music di Jepang.

Sementara itu, album repackage Favorite juga mendapat respons yang sangat positif dari penggemar dan juga pecinta musik Korea di seluruh dunia. Sebab, album ini lagi-lagi telah dipesan sebanyak 1,063,806 kali di masa pre-order.

Dalam Shopee 11.11 Big Sale TV Show, NCT 127 akan tampil sebagai main performer. NCTzens yang rindu melihat sosok idola mereka kini bisa melihat Taeyong dan kawan-kawan tampil membawakan lagu-lagu terbaik mereka di atas panggung khas Shopee. Tapi, tidak hanya itu saja. Kamu juga bisa menantikan sesi games Goyang Shopee yang dijamin sangat seru bersama para anggota NCT 127! Maka dari itu, segera siapkan lightstick kamu, hafalkan lirik lagu dan fanchant supaya kamu juga bisa ikut seru-seruan bersama NCT 127 dari rumah!

Hadirkan Sederet Selebrities Tanah Air
Shopee Indonesia tak pernah lupa menambahkan kearifan lokal dalam acara-acaranya. Kali ini pun juga sama! Sederet selebriti kondang Indonesia akan turut memeriahkan acara perayaan puncak promo 11.11 Shopee.

Pertama, akan ada penampilan pasangan penyanyi Lesti Kejora dan aktor Rizky Billar. Sobat Shopee pastinya familiar dengan rangkaian acara pernikahan Leslar yang sangat megah bukan? Nah, pada 11 November nanti, dua sejoli ini akan menghiburmu dengan penampilan spesial mereka.

Tak hanya itu, Shopee 11.11 Big Sale TV Show juga akan semakin berkesan karena akan ada penampilan dari King Nassar, juga tiga diva dangdut Indonesia, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik! Empat ikon dangdut tanah air ini akan membuat acara semakin meriah dengan tembang-tembang dangdut terbaik mereka. Bagi kamu para pecinta musik dangdut, nantikan performa Depe, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Oppa Nassar di acara televisi Shopee supaya kamu bisa ikut berjoget, ya
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)