Leslar Lovers, Jangan Lewatkan Penampilan Romantis Lesti Kejora-Rizky Billar di Shopee 11.11 Big Sale TV Show!

Kamis, 11 November 2021 - 09:07 WIB
loading...
Leslar Lovers, Jangan Lewatkan Penampilan Romantis Lesti Kejora-Rizky Billar di Shopee 11.11 Big Sale TV Show!
Shopee kembali suguhkan acara spektakuler yakni Shopee 11.11 Big Sale TV Show.
A A A
JAKARTA - Ada yang spesial bagi para pengguna Shopee Indonesia malam ini, karena Shopee kembali suguhkan acara spektakuler yakni Shopee 11.11 Big Sale TV Show. Tidak hanya hadiah-hadiah yang bombastis, tapi Shopee akan menghadirkan deretan artis lokal dan internasional yang tengah naik daun. Dua di antaranya yakni penyanyi dangdut Lesti Kejora dan aktor Rizky Billar.

Shopee 11.11 Big Sale TV Show akan dilaksanakan malam ini,Kamis, 11 November 2021 pukul 19.00 WIB. Acara ini akan disiarkan di berbagai stasiun televisi nasional, yaitu SCTV, RCTI, Indosiar, MNCTV, ANTV dan RTV. Selain itu, Shopee 11.11 Big Sale TV Show juga dapat disaksikan di Shopee LIVE dan akun YouTube Shopee Indonesia.

Lantas, apa saja yang akan dilakukan dua sejoli Lesti Kejora dan aktor Rizky Billar di panggung Shopee 11.11 Big Sale TV Show?

Belakangan ini, nama Lesti Kejora tengah melambung berkat suara merdunya. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan “Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Terbaik” yang diterimanya dalam gelaran Anugerah Musik Indonesia 2017 silam.

Adapun sebelum itu, tepatnya pada 2015, Lesti mewakili Indonesia di kompetisi ternama D’Academy Asia. Kala itu, ia berhasil merebut gelar juara 2. Perempuan kelahiran 1999 ini tak hanya dikenal di Indonesia tapi namanya sudah harum di kalangan pencinta musik dangdut se-Asia!

Berbeda dengan Lesti, Rizky Billar lebih memilih untuk fokus ke dunia seni peran sejak 2014 silam. Hingga kini, ia sudah membintangi puluhan acara TV, sinetron, film, web series, hingga drama musikal ternama. Oleh karena itu, kemampuannya dalam berakting sudah tak perlu diragukan lagi.

Bahkan, berkat aktingnya dan kemampuannya di dunia hiburan, Rizky Billar telah menyabet berbagai penghargaan. Beberapa di antaranya yaitu “Host Terfavorit” pada Konser Sosial Media LIDA 2020 dan 2021, “Artis Paling Sosmed” pada SCTV Awards 2020, “Pendatang Baru Terkiss” pada Kiss Awards 2020, dan “Best Couple” bersama Lesti Kejora pada Infotainment Awards 2021.

Baik Lesti Kejora maupun Rizky Billar tak hanya dikenal dengan rangkaian prestasi yang mereka miliki masing-masing. Keduanya juga dikenal kerap membagikan momen romantis di atas panggung. Tak heran, Leslar Lovers—sebutan untuk penggemar Lesti dan Billar—selalu tergila-gila dengan aksi mereka berdua!

Nah, bagi para Leslar Lovers, kamu tak boleh kehilangan kesempatan untuk melihat Lesti dan Billar di atas panggung Shopee 11.11 Big Sale TV Show. Keduanya akan memberikan penampilan spesial mereka, khusus bagi para Leslar Lovers dan pengguna setia Shopee yang ada di rumah!

Kira-kira, penampilan romantis apa yang akan mereka bagikan, ya? Lesti dan Billar akan membawakan lagu manis yang disertai dengan aksi romantis keduanya. Selain itu, mereka juga akan bermain games ala Shopee, yaitu Shopee Tangkap yang pastinya asyik! Psst, akan ada penampilan kejutan juga, lho, dari Lesti dan Billar. Pastinya, kamu akan dibuat meleleh dengan aksi mereka berdua!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)