Menjajal Permainan Squid Game sambil Belanja di IUIGA

Rabu, 10 November 2021 - 05:00 WIB
loading...
Menjajal Permainan Squid Game sambil Belanja di IUIGA
Squid Game merupakan salah satu judul Drama Korea yang populer di berbagai negara, termasuk di Indonesia. FOTO/Istimewa
A A A
JAKARTA - Drama Korea berjudul Squid Game tengah populer di berbagai negara termasuk di Indonesia. Pusat perbelanjaan pun banyak yang merayakan Helloween dengan menghadirkan tema Squid Game.
Salah satunya, toko ritel IUIGA merayakan Helloween dengan menghadirkan permainan Squid Game.

"Seluruh Store IUIGA didekor menjadi tempat permainan Squid Game. Seluruh kru Store IUIGA yang bertugas mengenakan kostum penjaga berwarna merah seperti yang ada di film lengkap dengan topengnya," kata William Firman melalui pernyataannya, Rabu (10/11/2021).



Menurutnya, selama aktivitas tersebut, seluruh member Iuiga diundang untuk berpartisipasi dalam permainan yang diadakan di seluruh Store Iuiga. Member Iuiga yang menunjukkan undangan Halloween Week dari email mereka dapat memainkan dua jenis permainan yaitu tantangan permen dalgona dan kelereng.

"Untuk peserta yang berhasil menyelesaikan permainan dengan baik akan mendapatkan diskon belanja di toko sampai dengan 20 persen," kata dia.

Tidak hanya mengadakan permainan di Store, Iuiga juga memeriahkan hari Halloween dengan mengadakan kontes foto yang berlangsung pada tanggal 3 - 7 November 2021. Kontes foto ini dilakukan di media sosial Instagram. Peserta ditantang untuk foto sekreatif mungkin bersama kru Store Iuiga yang mengenakan seragam penjaga di Squid Game. Pemenang dari kontes foto ini akan mendapatkan voucher belanja sebesar Rp200.000 untuk tiga orang pemenang.

Dia menambahkan ritel sudah seharusnya tidak hanya seputar transaksional tetapi harus punya pengalaman menyenangkan dan berkesan bagi konsumen. IUIGA mengangkat konsep permainan kali ini untuk memberikan pengalaman menjadi pemain bukan hanya menjadi penonton.

"Kami juga berterima kasih atas respons positif yang diberikan oleh konsumen dan kami berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman baru yang inovatif di IUIGA retail dan outlet," kata William.



Sebagaimana diketahui, Squid Game adalah film seri yang menceritakan tentang orang-orang yang kesulitan keuangan. Film Squid Game identik dengan beberapa ciri khas di antaranya yaitu permen dalgona, kelereng, dan keunikan pakaian yang dikenakan para penjaga dan pemainnya.

Bagi member IUIGA yang menunjukkan undangan Halloween Week dari email mereka dapat memainkan 2 jenis permainan, yaitu tantangan permen dalgona dan kelereng. Untuk peserta yang berhasil menyelesaikan permainan dengan baik akan mendapatkan diskon belanja.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)