Harbolnas 11.11, MotionInsure Gelar Super Flash Sale Dobel Promo Dobel Proteksi, Cek di Sini!

Rabu, 10 November 2021 - 23:04 WIB
loading...
Harbolnas 11.11, MotionInsure Gelar Super Flash Sale Dobel Promo Dobel Proteksi, Cek di Sini!
MotionInsure sebagai insurtech milik MNC Financial Services juga tidak ketinggalan untuk memeriahkan momen istimewa dengan menggelar Super Flash Sale 11.11. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hari Belanja Nasional atau yang biasa disebut Harbolnas 11.11 tidak hanya memberikan promo untuk gadget atau kebutuhan rumah tangga. MotionInsure sebagai aplikasi asuransi digital (insurtech) milik MNC Financial Services juga tidak ketinggalan untuk memeriahkan momen istimewa dengan menggelar Super Flash Sale 11.11 DOBEL PROMO, DOBEL PROTEKSI.

Promo ini digelar untuk turut meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki asuransi guna mengelola keuangan keluarga. MotionInsure memberikan promo spesial dengan memberikan gratis asuransi kecelakaan dengan nilai proteksi senilai Rp20 juta.



Ditambah lagi, Anda juga bisa memperoleh gratis e-voucher belanja online senilai Rp50 ribu untuk pembelian premi melalui aplikasi MotionInsure minimal Rp100 ribu.

Caranya sangat mudah, hanya dengan menggunakan kode promo HUT11 di aplikasi MotionInsure saat melakukan registrasi. Promo ini hanya berlaku selama 4 hari, mulai tanggal 11 November hingga 14 November 2021.

Berikut langkah mudah mendapatkan asuransi gratis:
1. Download dan register aplikasi MotionInsure di sini
2. Klik menu AKTIVASI
3. Isi data diri dan masukkan kode promo HUT11 lalu klik DAFTAR
4. Anda akan mendapatkan email notifikasi dan e-polis dapat diakses di menu POLISKU

Selain itu, berikut cara raih e-voucher belanja gratis:
1. Download aplikasi MotionInsure di link ini
2. Register, pilih produk Asuransi Kecelakaan atau Asuransi Jiwa dengan minimal premi Rp 100.000
3. Isi data diri dan masukkan kode promo PORTAL
4. Setelah pembayaran selesai, e-polis dapat diakses di menu POLISKU
5. Cek e-voucher belanja di menu AKUN, pilih VOUCHER

Segera download MotionInsure di bit.ly/DownloadMotionInsure dan dapatkan informasi serta fitur-fitur terbaru. Untuk informasi selengkapnya kunjungi bit.ly/PromoSuperFlashSale Pertanyaan seputar produk MotionInsure, hubungi Call Center 1500 899 (Ext. 8) atau WhatsApp 0888-8000-002 dan follow IG @motioninsure.id



#MotionInsure #PromoHUT1111 #FutureInsureHere #AsuransiDigital #MNCFinancialServices #AsuransiJiwa #AsuransiKecelakaan #AplikasiAsuransi #MotionTechnologyPORTAL & MEDSOS:
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)