Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat, Partai Perindo Gelar Webinar Kewirausahaan

Jum'at, 12 November 2021 - 15:30 WIB
loading...
Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat, Partai Perindo Gelar Webinar Kewirausahaan
Ketua Bidang Litbang dan IT Partai Perindo Sururi Alfaruq memberikan sambutan di webinar kewirausahaan bertema 60 Menit, Kupas Tuntas Kiat Mulai Berwirausaha. Foto/Advenia
A A A
JAKARTA - Partai Perindo hari ini menggelar webinar kewirausahaan yang mengambil tema "60 Menit, Kupas Tuntas Kiat Mulai Berwirausaha". Webinar ini menunjukkan tekad dan komitmen partai berlambang burung Garuda yang membentangkan sayap tersebut dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Ketua Bidang Litbang dan IT Partai Perindo, Sururi Alfaruq mengatakan, webinar ini penting bagi masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda. Sesuai komitmen Partai Perindo, kata dia, generasi muda perlu didorong untuk dapat maju khususnya melalui wirausaha.

Baca Juga: Vaksinasi Massal COVID-19, Warga Pabelan: Ini Aksi Nyata Partai Perindo untuk Rakyat

"Ini adalah webinar yang penting sekali, dan sebelumnya saya juga ingin menyampaikan salam hormat dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang mengucap bangga atas adanya webinar ini. Karena beliau sangat concern untuk penyelenggaraan event-event yang terkait pemberdayaan masyarakat, meningkatkan kesejahteraan umum, yang dimana ini terus didorong. Karena itu partai perindo sangat concern dengan kegiatan-kegiatan seperti ini," ujarnya saat memebri sambutan pada webinar tersebut, Jumat (12/11/2021).

Sururi menuturkan, ajang seperti ini bukan yang pertama kali dilakukan Partai Perindo. Upaya-upaya pemberdayaan masyarakat melalui webinar menurutnya sudah berjalan cukup lama. Dia pun menekankan bahwa kegiatan ini akan terus dijalankan.

Baca Juga: Ingin Awali Bisnis dari Kuliner? Ikuti Webinar Gratis Partai Perindo Pukul 14.00 Ini, Daftar di Sini!

"Tentu, ini bukan event yang pertama kali. Ini adalah event yang sudah berjalan cukup lama dan ini akan terus kita selenggarakan sebagai komitmen Partai Perindo, karena salah satu perjuangan Partai Perindo adalah meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia. Oleh karena itu, instrumen-instrumen atau upaya untuk meningkatkan kesejahteraan Indonesia akan terus dilakukan dan salah satunya melalui webinar. Karena dengan webinar ini, seluruh rakyat Indonesia bisa ikut dengan mudah," terangnya.

Adapun webinar ini diikuti ribuan peserta yang terdiri dari para kader partai hingga pelaku UMKM maupun komunitas masyarakat yang berminat dan bergerak di berbagai sektor wirausaha. Webinar Partai Perindo ini disiarkan secara streaming melalui Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, Website Partai Perindo, YouTube dan Facebook Partai Perindo.
(fai)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1780 seconds (10.101#12.26)