Tosca Celebes Touring Rayakan Hari Jadi ke-3 Tahun

Minggu, 14 November 2021 - 22:41 WIB
loading...
Tosca Celebes Touring Rayakan Hari Jadi ke-3 Tahun
Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca) Celebes, touring ke Toraja. Mereka merayakan anniversary atau hari jadi ke-3 tahun di sana. Foto: dok/Kalla Group
A A A
MAKASSAR - Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca) Celebes, touring ke Toraja. Mereka merayakan anniversary atau hari jadi ke-3 tahun di sana.

Perjalanan tersebut dilakukan selama tiga hari sejak 12-14 November. Selain itu, mereka juga sekaligus melaksanakan family gathering dan charity ke panti asuhan.



Program touring bertajuk "Jelajah Negeri" tidak sekadar menggelar touring. Para member juga mengeksplorasi berbagai destinasi wisata dan kuliner khas pada masing-masing wilayah yang mereka lintasi.

Adapun rute touring kali ini ialah Makassar-Sidrap-Toraja yang diikuti 12 member Tosca Celebes. Titik start Jelajah Negeri Tosca Celebes dimulai dari Showroom Kalla Toyota Alauddin.

Mereka pun dijamu dan dilepas langsung oleh Andi Baso Herdi selaku Branch Manager Kalla Toyota Alauddin. Setelah pelepasan para member pun kemudian langsung menuju Kabupaten Sidrap.

Mereka memiliki cukup banyak agenda di daerah yang memiliki julukan “Bumi Nene Mallomo” ini. Di antaranya mengunjungi Showroom Kalla Toyota Sidrap. Mereka juga sempat berkeliling kota, lalu menggelar kegiatan charity di Panti Asuhan Sejahtera Aisyiyah Sidrap.

"Jelajah Negeri ini bisa terlaksana tak lepas dari soliditas para member Tosca dan Kalla Toyota yang bisa terjaga hingga kini,” Agus Suherman, Ketua Tosca Celebes.

Dengan kegiatan ini, mereka pun berencana menjadikannya agenda rutin di Tosca Celebes. Mereka bertekad mengembangkan pariwisata, khususnya di Sulawesi.

“Insyaallah selanjutnya kami akan explore Kendari pada Desember mendatang," imbuhnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)