Catat Tanggalnya, AEON Mall Tanjung Barat Dibuka 3 Hari Lagi

Senin, 15 November 2021 - 13:38 WIB
loading...
Catat Tanggalnya, AEON Mall Tanjung Barat Dibuka 3 Hari Lagi
Pusat perbelanjaan AEON MALL pertama di Jakarta Selatan akan siap menyapa masyarakat yang tinggal hitungan hari. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pusat perbelanjaan AEON Mall pertama di Jakarta Selatan akan siap menyapa masyarakat pada tanggal 18 November 2021, mendatang. Kepastian ini disampaikan oleh Aeon Co., Ltd. dan Aeon Mall Co., Ltd.

Aeon Mall Tanjung Barat tercatat sebagai pusat perbelanjaan keempat di Indonesia, yang dikelola langsung oleh PT Aeon Mall Indonesia.

“Segera dibuka ! Pusat perbelanjaan AEON Mall pertama di Jakarta Selatan pada 18 November 2021. AEON Mall Tanjung Barat, Find Happiness Beyond Your Future,” tulis dalam instagram resmi AEON dikutip MNC PORTAL Indonesia, Senin (15/11/2021).



AEON Mall yang direncanakan akan buka ini, berlokasi tepat di depan Stasiun KRL Tanjung Barat dan berada di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Pada pembukaan awal sebagian ini, AEON Mall Tanjung Barat juga mengumumkan sejumlah penyewa (tenant), mulai dari AEON Department Store Tanjung Barat selaku tenant inti. Kemudian, berbagai jenama seperti H&M, UNIQLO, JD.ID Electronic, Funworld, Kidzooona, atau Cinema XXI, yang tercatat sebagai tenant sub-inti.



Selain itu, AEON Mall Tanjung Barat juga telah mengembangkan layanan daring bagi para pengunjung, melalui kerja sama dengan lokapasar JD.ID. Kemitraan baru ini merupakan bagian dari komitmen AEON Mall Tanjung Barat untuk memberikan pengalaman baru dalam berbelanja secara daring bagi khalayak di Tanah Air.

“Download AEON Mall Mobile Apps dan dapatkan free Fine Kitchen voucher dari AEON Mall Tanjung Barat. Don't forget to mark your calendar,” pungkas dalam akun AEON Mall Tanjung Barat.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)