Fresh Graduate Wajib Baca! Ini 3 Kebiasaan Yang Bikin Kantong Jebol, MotionBanking Tawarkan Extra Income

Selasa, 16 November 2021 - 07:57 WIB
loading...
Fresh Graduate Wajib Baca! Ini 3 Kebiasaan Yang Bikin Kantong Jebol, MotionBanking Tawarkan Extra Income
MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group membuka program referral yang bisa bikin saldo tabungan Anda makin gendut. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebagai seorang fresh graduate yang sudah lulus dari status sebagai ‘pelajar’ mendapatkan pekerjaan merupakan langkah pertama untuk belajar mandiri secara finansial.

Namun, seorang fresh graduate seringkali kurang memiliki kontrol atas keinginan-keinginannya apalagi bila sudah mempunyai penghasilan tetap. Tiga pengeluaran ini seringkali menyebabkan fresh graduate merasa penghasilannya selalu kurang.



1. Beli Barang Branded
Kesalahan yang sering dilakukan oleh fresh graduate adalah membeli barang-barang branded yang selama ini diinginkan karena mereka merasa bisa mencicil dengan penghasilan yang tetap walaupun harga barang tersebut mahal.

2. Coffee Everyday
Satu hal ini telah menjadi pengeluaran rutin bagi fresh graduate. Dengan harga yang tertera sebesar Rp25.000 membuat para fresh graduate merasa bahwa uang tersebut adalah pengeluaran yang kecil.

Apalagi kopi sudah menjadi sebuah kebutuhan untuk memacu mereka lebih produktif. Pengeluaran rutin ini bisa menguras penghasilan fresh graduate tanpa disadari.

3. Thanks God It’s Friday (TGIF)
Budaya TGIF yang telah diterapkan bahkan semenjak duduk di bangku kuliah membuat kebiasaan ini menjadi susah untuk dihilangkan. Kebiasaan merayakan datangnya hari Jumat dengan bersenang-senang bersama teman pastinya menguras penghasilan.

Pengeluaran-pengeluaran ini mungkin sudah menjadi bagian hidup dari fresh graduate dan akan susah untuk dihilangkan. Karena itu salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan menambah penghasilan.

Salah satunya dengan membuka rekening di MotionBanking dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group membuka program referral yang bisa bikin saldo tabungan Anda makin 'gendut'.



Melalui program referral, Anda berkesempatan mendapat bonus saldo sebesar Rp10.000 yang dapat Anda gunakan sebagai modal awal tabungan. Baik referrer (yang mengajak) maupun referee (yang diajak), akan mendapat hadiah yang sama. Yuk, mulai berbagi! Makin banyak yang diajak, makin banyak yang didapat! Bonus yang Anda dapat ini menjadi penghasilan tambahan untuk Anda.

Untuk menjadi nasabah, caranya pun mudah. Unduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking kemudian isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id , menghubungi call center MNC Bank di 1500188, Whatsapp di 0888-888-8888, email di cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)