MNC Peduli Bersama Lotte Mart Salurkan Sembako untuk Sahabat Netra di Bandung

Jum'at, 19 November 2021 - 16:44 WIB
loading...
MNC Peduli Bersama Lotte Mart Salurkan Sembako untuk Sahabat Netra di Bandung
MNC Peduli dan Lotte Mart menyalurkan bantuan sembako bagi warga tunanetra di Graha Bojongsari 3, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung.Foto/Agung Bakti Sarasa/MPI
A A A
BANDUNG - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, MNC Peduli bersama Lotte Mart menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk warga tuna netra di Bandung, Jumat (19/11/2021).

Penyaluran bantuan bertujuan untuk meringankan warga tuna netra yang sangat terdampak pandemi Covid-19. Mereka yang umumnya berprofesi sebagai ahli pijat harus kehilangan banyak penghasilan akibat pembatasan sosial.



"Kami Lotte Mart dan MNC Peduli menyalurkan CSR dalam bentuk sembako dan saat ini kami salurkan ke Komunitas Sahabat Netra Bojongsari. Ini rutin kami lakukan di berbagai tempat. Kami berharap ini membantu dan memberikan manfaat bagi mereka," tutur Arwin Arin Rinendra, Store General Manager Lotte Mart Festival Citylink Bandung di sela kegiatan.

Dalam kesempatan kali ini, kata Arwin, pihaknya menyalurkan sedikitnya 100 paket bantuan sembako berupa beras, teh, gula, hingga mie instan bagi anggota Komunitas Sahabat Netra Bojongsari di Graha Bojongsari 3, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung.

"Kami berupaya hadir di tengah masyarakat. Selain sebagai tempat berbelanja, kami juga membantu masyarakat sekitar, khususnya di tengah pandemi yang belum berakhir. Harapannya, bantuan ini bisa meringankan beban mereka," kata Arwin.



Sementara itu, Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengajak masyarakat untuk tetap peduli dan bahu-membahu dalam membantu masyarakat terdampak pandemi.

"Kita ketahui, saat ini dampak dari pandemi masih terus dirasakan oleh masyarakat luas. MNC Peduli akan terus berupaya maksimal untuk dapat menyalurkan bantuan yang telah dipercayakan kepada kami dengan tepat sasaran," ujar Jessica.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)