Mendag Lutfi Ajak Anak Muda Terus Berkembang di Dunia Entrepreneur

Jum'at, 19 November 2021 - 20:56 WIB
loading...
A A A
Direktur Northstar Group, Henky Prihatna menjelaskan, bahwa perkembangan bisnis di Indonesia harus mengikuti perkembangan teknologi yang ada. "Salah satunya adalah bisnis start-up dapat menjadi solusi modern bagi pertumbuhan ekonomi. Semakin banyak start-up di sebuah negara, semakin bertumbuh juga perekonomian negara tersebut," jelasnya.



Menurut Ketua Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Dr. Ir. Heru Dewanto, IPU ACPE., inovasi adalah sebuah solusi jitu bagi permasalahan yang ada di berbagai bidang, termasuk ekonomi.

"Saat ini, kita hidup di sebuah era, dimana segala sesuatu dapat mengalami perubahan dengan cepat. Oleh karenanya, beradaptasi tidaklah cukup. Kita juga harus berkembang dan berinovasi untuk menghadapi perubahan yang ada, apapun bentuk perubahannya," pungkasnya.

Selain bekerja sama dengan berbagai universitas dalam dan luar negeri seperti Kun Shan University Taiwan, Tunku Abdul Rahman University College Malaysia, Trisakti School of Management, Universitas Prof. Dr. Moestopo, dan Universitas Mpu Tantular, ICEBM tahun ini diikuti oleh lebih dari 650 peserta yang terdiri dari akademisi dan mahasiswa berbagai negara seperti Indonesia, Taiwan, Malaysia, Filipina, Singapore, Australia, dan Kanada.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)