Unit Hotel Archipelago International di Makassar Siapkan Program Tahun Baru

Selasa, 23 November 2021 - 17:19 WIB
loading...
Unit Hotel Archipelago International di Makassar Siapkan Program Tahun Baru
Redaktur Koran SINDO (empat dan lima dari kiri) foto bersama Manajemen Hotel Archipelago International yang berkunjung di Kantor Koran SINDO, Jalan Andi Djemma, Kota Makassar, Selasa (23/11). Foto: SINDOnews/Maman Sukirman
A A A
MAKASSAR - Tiga unit hotel Archipelago International yang beroperasi di Kota Makassar, yaitu Aston Makassar, Harper Perintis, dan Favehotel Losari, mengenalkan program perayaan tahun baru 2022.

Ketiganya mulai menawarkan paket perayaan pergantian tahun kepada tamu. Ada paket kamar hingga gala dinner. Masing-masing unit hotel pun berkomitmen akan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan saat acara berlangsung.

Baca Juga: Aston Makassar
Tema yang diusung juga merupakan bahasa Valeryan yang ada di Game of Thrones, artinya Pasukan Pertama. Sesuai dengan tema, malam perayaan pergantian tahun nantinya akan dikemas Aston Makassar dengan nuansa yang kental dengan Game of Thrones.



"Tema kami untuk pergantian tahun adalah Pajamas, jadi pakai pajama dengan masker warna warni. Ada gala dinner di Rooftop dengan view Masjid 99 Kubah," ungkap Direct of Sale Favehotel Losari, Kunaya.

Di kesempatan yang sama, manajemen Archipelago International di Kota Makassar juga mengenalkan Regional Marketing Communication Manager East Archipelago International, Amanda Dianova.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)