Lampaui Target, Produksi Geothermal PGE Capai 3.861 GWh di Triwulan III 2021

Kamis, 25 November 2021 - 17:46 WIB
loading...
A A A


PGE juga meraih penghargaan tertinggi dalam Forum Inovasi Nasional melalui ajang Temu Karya Mutu & Produktivitas Nasional (TKMPN) XXV dan International Quality & Productivity Convention (IQPC) 2021. PGE menorehkan prestasi dengan memperoleh 2 penghargaan yakni Diamond Award yang merupakan penghargaan dengan tingkatan tertinggi pada ajang ini, serta Best Performance Award sebagai bentuk penghargaan sebagai presenter terbaik pada stream penjurian.

Yuniarto menegaskan, PGE terus berkomitmen untuk pengembangan panas bumi dan memastikan implementasi Environment, Social, and Governance (ESG) menjadi bagian terintegrasi dari bisnis panas bumi perusahaan. Penerapan aspek-aspek ESG ini merupakan upaya dalam memberikan nilai tambah serta dukungan PGE pada program pemerintah terkait pemanfaatan energi baru terbarukan yang ramah lingkungan, khususnya panas bumi.

"Pengembangan penyediaan energi panas bumi yang dilakukan PGE merupakan wujud dukungan dan memenuhi komitmen goal ke tujuh SDGs (Sustainable Development Goals) yaitu memastikan akses energi yang terjangkau, dapat diandalkan, berkelanjutan, dan modern bagi bagi semua," tandasnya.
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3445 seconds (0.1#10.140)