Dukung Smart City, BNI Tawarkan Solusi Keuangan Terintegrasi

Jum'at, 26 November 2021 - 10:49 WIB
loading...
A A A
"BNI juga menyediakan berbagai solusi finansial bagi ASN yang memudahkan dalam tabungan, transaksi keuangan melalui mobile banking, fasilitas kredit tanpa agunan bagi ASN yang sudah ber-payroll di BNI, fasilitas kredit kepemilikan rumah, sampai dengan asuransi kesehatan," ungkapnya.



Lebih lanjut, Adi Sulistyowati menuturkan bahwa perseroan juga sangat mendukung pengembangan ekonomi daerah khususnya UMKM untuk menembus pasar ekspor. Sebagai bank internasional milik pemerintah, tegas dia, BNI memberikan layanan transaksi internasional berbasis digital, pendampingan dan kemudahan akses pembiayaan sesuai dengan perkembangan bisnis UMKM.

Selain itu BNI juga mendukung UMKM untuk go global melalui program BNI Xpora yang memberikan solusi terintegrasi dalam melayani UMKM yang berorientasi ekspor melalui one stop sopping solution hub yang tersebar di 7 kota yakni di Jakarta, Bandung, Solo, Denpasar, Surabaya, Medan, dan Makassar. Selain itu, digital portal Xpora yang dapat diakses dimana saja dan kapan saja.

"BNI juga didukung dengan 6 kantor cabang BNI luar negeri di New York, London, Tokyo, Hong Kong, Seoul, dan Singapura, yang membantu perluasan pasar bagi UMKM, matchmaking business, dan bekerja sama dengan kedutaan setempat, mengajak UMKM ikut serta dalam event dan pameran di luar negeri," paparnya.
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)