Frisian Flag Indonesia Donasikan 2 Ton Susu Bantu Tekan Angka Stunting

Jum'at, 26 November 2021 - 17:18 WIB
loading...
Frisian Flag Indonesia Donasikan 2 Ton Susu Bantu Tekan Angka Stunting
Frisian Flag Indonesia (FFI) turut berpartisipasi mendukung pemerintah dalam membantu menekan angka stunting. FOTO/dok.FFI
A A A
JAKARTA - Frisian Flag Indonesia (FFI) turut berpartisipasi mendukung pemerintah dalam membantu menekan angka stunting. FFI menyalurkan donasi 2 ton Susu Bubuk Pertumbuhan Susu Bendera yang diserahkan secara simbolis oleh Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia Andrew F. Saputro, dan diterima langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Jakarta Timur Diah Anwar beserta Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Fredy Setiawan di kantor Wali Kota Jakarta Timur, Kamis (25/7).

Penyaluran donasi ini merupakan komitmen FFI dalam upaya meningkatkan status gizi untuk anak-anak Indonesia, khususnya di Jakarta Timur, terutama dalam memerangi stunting atau kondisi gagal tumbuh pada anak-anak. Susu Bendera merupakan susu bubuk pertumbuhan dengan kandungan gizi komplit dari FFI yang diciptakan untuk menekan angka stunting di Indonesia demi wewujudkan generasi Indonesia yang sehat dan kuat.



Dungan FFI turut membantu progran pemerintah dalam upaya menekan angka stunting di wilayah Jakarta Timur melalui donasi 2 ton Susu Bubuk Pertumbuhan Susu Bendera.

"Saya ingin memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Frisian Flag Indonesia atas bantuan susu yang diberikan kepada masyarakat khususnya para balita di Kota Administrasi Jakarta Timur. Bantuan ini merupakan wujud kolaborasi serta tanggung jawab Frisian Flag Indonesia untuk meningkatkan kualitas kesehatan anak. InsyaAllah bantuan dari Susu Bendera ini sangat bermanfaat bagi balita di Kota Administrasi Jakarta Timur," kata Muhammad Anwar, Wali Kota Jakarta Timur, melalui keterangan tertulis, Jumat (26/11/2021).

Senada dengan hal tersebut, Corporate Affairs Director FFI Andrew F. Saputro mengatakan kolaborasi dari berbagai pihak merupakan kunci dalam upaya menekan angka stunting di Indonesia. FFI melalui Susu Bubuk Pertumbuhan Susu Bendera mendukung penuh upaya pemerintah dalam mengentaskan stunting, dalam hal ini melalui Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur.



"Penyaluran donasi ini merupakan bentuk komitmen FFI dalam upaya memberikan gizi yang baik bagi masyarakat, sesuai visi perusahaan Nourishing by Nature. Pasalnya, susu merupakan salah satu sumber protein hewani terbaik yang mudah diserap tubuh yang dapat membantu meningkatkan status gizi anak-anak Indonesia. Kami berharap melalui donasi ini dapat membawa manfaat bagi anak-anak yang membutuhkan dan dapat diduplikasi oleh banyak pihak, demi mewujudkan Indonesia yang sehat, sejahtera dan selaras," kata dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)