Giliran Direksi Pertamina Akan Dirombak Menteri Erick Bulan Ini

Senin, 08 Juni 2020 - 14:39 WIB
loading...
Giliran Direksi Pertamina Akan Dirombak Menteri Erick Bulan Ini
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dipastikan akan merombak manajemen PT Pertamina (Persero) pada bulan ini. Kepastian tersebut disampaikan oleh Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dipastikan akan merombak manajemen PT Pertamina (Persero) pada bulan ini. Kepastian tersebut disampaikan oleh Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga.

( )

Arya mengatakan, pemerintah melakukan perombakan minor pada manajemen Pertamina. Adapun perombakan ini rencananya dilakukan pada bulan Juni ini. "Kita tunggu saja," ujar Arya di Jakarta, Senin (8/6/2020).

Lebih lanjut Ia menerangkan perombakan direksi di dalam tubuh Pertamina ini untuk meningkatkan kinerja perseroan yang bergerak dibidang energi. "Bisa saja ada, perombakan di struktur organisasi, bisa saja hanya orang. Kita belum tahu, lihat situasi. Atau bisa juga tetap," ungkapnya.

Meski begitu, Arya meminta semua pihak menunggu informasi resmi soal perombakan Pertamina. "Sampai hari ini kita belum ada masuk nama Pak Ahok sebagai eksekutif di Pertamina," tukasnya.

Sebelumnya beredar kabar Basuki Tjahaja Purnama atau dipanggil Ahok yang saat ini menjabat Komisaris Utama Pertamina bakal menggantikan Direktur Utama PT Pertamina Nicke Widyawati. Seperti diketahui sejauh ini Menteri Erick Thohir telah merombak jajaran direksi hingga komisaris di BUMN Karya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)