Terjang Banjir Antarkan Pesanan Pelanggan, Jusriadi Diapresiasi Gojek

Senin, 13 Desember 2021 - 18:20 WIB
loading...
Terjang Banjir Antarkan Pesanan Pelanggan, Jusriadi Diapresiasi Gojek
Jusriadi (tengah) menerima apresiasi dari Gojek atas dedikasinya mengantarkan pesanan warga Kota Makassar yang terjebak banjir. Foto: Humas Gojek
A A A
MAKASSAR - Gojek memberikan penghargaan Mitra Jempolan kepada driver atas dedikasinya yang menginspirasi masyarakat umum dan mitra driver lainnya. Penghargaan tersebut berupa saldo GoPay dan atribut baru berupa jaket dan jas hujan. Penghargaan diserahkan kepada mitra di Kantor Gojek Makassar, Senin (13/12).

Sosok mitra driver yang diberi penghargaan tersebut sempat viral di media sosial . Dia adalah Jusriadi, salah satu mitra driver Gojek di Makassar yang rela berjalan kaki lebih dari 1 km dan menerjang banjir untuk mengantarkan pesanan pelanggan yang terjebak banjir.

Baca Juga: Gojek
"Saat itu sudah mau komplain karena takut menunggu lama dan belum makan dari pagi, tapi karena dapat chat dari bapaknya harus sabar agak lama menunggu karena motor tidak bisa digunakan menerobos banjir sehingga harus memutuskan jalan, dan benar saja bapaknya jalan lebih dari 1 km," tulis pelanggan.

Baca Juga: Gojek
Gojek memberikan apresiasi kepada Jusriadi atas banyak hal baik yang telah dilakukan, tidak hanya kepada masyarakat belum lama ini tapi hal baik yang konsisten dia lakukan kepada mitra driver lainnya dan masyarakat.

"Sikap terpuji ini mewakili sikap segenap mitra driver Gojek , dan kami harap akan semakin banyak cerita inspiratif yang kami dengar dari masyarakat tentang mitra driver kami yang merupakan #PenjagaAmanah," ujar Kurniawan.

Baca Juga: Gojek
"Terima kasih kepada Gojek atas apresiasi yang diberikan. Saya tidak berharap menjadi viral, karena perbuatan baik adalah tindakan yang memang harus dilakukan dan ibadah buat saya. Semoga apa yang saya lakukan bisa menginspirasi semua orang untuk melakukan perbuatan baik, apalagi di tengah situasi pandemi seperti ini," tutup Jusriadi.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0820 seconds (0.1#10.140)