Selamat! Nasabah Asal Bali Raih Toyota Fortuner dari

Kamis, 16 Desember 2021 - 14:20 WIB
loading...
Selamat! Nasabah Asal Bali Raih Toyota Fortuner dari
Nasabah Tabungan Dahsyat Arisan yang berbahagia karena mereka mendapatkan hadiah dahsyat dari MNC Bank.
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , yang merupakan unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang tergabung dalam MNC Group baru saja mengumumkan nama-nama pemenang program Tabungan Dahsyat Arisan pada Rabu (15/12/2021).

Ada 200 nasabah Tabungan Dahsyat Arisan yang berbahagia karena mereka mendapatkan hadiah dahsyat dari MNC Bank yaitu e-voucher Shopee, Xiaomi Mop, Apple Watch, sepeda lipat Dahon, laptop Dell, Samsung Galaxy Z Flip, Yamaha NMax hingga Toyota Fortuner. Dalam pengumuman yang berlangsung secara virtual tersebut hadiah utama Toyota Fortuner menjadi milik I Wayan Artana, nasabah asal MNC Bank KCP Ubud Bali

“Selamat kepada para pemenang Tabungan Dahsyat Arisan. Semoga dengan hadiah ini menjadi semangat bagi nasabah untuk menabung dan menjadi dorongan untuk MNC Bank memberi layanan yang lebih baik,” ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna.



Acara pengumuman berlangsung meriah. Pengumuman hadiah pertama dibuka oleh Direktur Digital Bisnis MNC Bank Teddy Tee dilanjutkan oleh Direktur MNC Bank Rita Montagna dan ditutup oleh Presiden Direktur MNC Bank Mahdan. Suka cita nasabah bertambah meriah dengan kehadiran Dudy Oris, eks vokalis Yovie & Nuno. Dudy menutup acara dengan menyanyikan lagu Cintaku dari Chrisye.

“MNC Bank akan terus memberikan kejutan baru di tahun 2022 nanti dan kami berharap kebersamaan kita di program Tabungan Dahsyat Arisan akan berlanjut di tahun depan,” lanjut Rita.

Program Tabungan Dahsyat Arisan adalah program yang memberi hadiah pasti kepada nasabah yang berpartisipasi dengan tagline Nabung Aman, Hadiah Berlimpah. Program ini berlangsung sejak April hingga November 2021.



Agar tidak ketinggalan kejutan dari Tabungan Dahsyat Arisan tahun depan pantau terus informasi terbaru MNC Bank dengan mengunjungi mncbank.co.id , menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188 dan mengikuti akun Instagram @officialmncbank. Jangan lupa untuk tetap nikmati layanan dan produk-produk MNC Bank dengan install aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)