Hotel Milik APLN Sabet Predikat Resor Mewah Terbaik di Bali

Selasa, 09 Juni 2020 - 00:22 WIB
loading...
Hotel Milik APLN Sabet Predikat Resor Mewah Terbaik di Bali
Hotel Indigo Seminyak Bali. Foto/Dok.APLN
A A A
JAKARTA - Hotel Indigo Seminyak, Bali, yang merupakan unit usaha PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) meraih penghargaan sebagai Resort Mewah Terbaik di Bali dari Luxury Lifestyle Awards 2020. Luxury Lifestyle Awards merupakan salah satu penghargaan level global. Peraih penghargaan ini dinilai telah memberikan pelayanaan terbaik dan inovatif.

"Setiap tahun, kami selalu meningkatkan kualitas layanannya agar status sebagai hotel mewah terbaik dapat selalu terjaga," ujar General Manager Hotel Indigo Seminyak Bali, Jean Heliere melalui keterangan tertulis di Jakarta, Senin (8/6/2020).

Untuk mendapatkan penghargaan ini, lanjut dia, hotel Indigo Bali melewati proses seleksi yang ketat. Kriteria terbaik yang harus terpenuhi adalah berdasarkan reputasi, kredibilitas, kualitas pelayanan hospitality pada kategori hotel mewah.

Heliere mengatakan, setiap pengunjung hotel Indigo Seminyak Bali dapat merasakan pengalaman yang di penginapan terbaik dengan lokasi yang spektakuler. Selama ini, Hotel Indigo Bali menjadi salah satu akomodasi bertaraf internasional dengan memadukan tradisi dan budaya dalam desain yang modern.

"Pengunjung dapat menikmati liburan yang menyenangkan, bersentuhan langsung dengan masyarakat lokal dan budayanya. Juga bisa menyaksikan langsung pemandangan pantai yang indah," tutur Heliere.

Ditengah pandemi Covid-19, hotel Indigo Seminyak Bali tetap beroperasi penuh. "Kami terus menjaga dan meningkatkan level kualitas layanan dalam berbagai situasi. Harapan kami, pandemi Covid-19 dapat segera berakhir sehingga aktivitas wisata dan ekonomi dapat berjalan normal kembali," katanya.
(bon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)