alexametrics

Sinar Mas Land Luncurkan Ruko Tahap 2 Pasar Modern Timur BSD dengan Harga Diskon

loading...
Sinar Mas Land Luncurkan Ruko Tahap 2 Pasar Modern Timur BSD dengan Harga Diskon
Sinar Mas Land luncurkan ruko tahap 2 Pasar Modern Timur BSD dengan harga diskon. Foto/Dok.
A+ A-
JAKARTA - Masa pandemi Covid-19 merupakan saat terbaik melakukan investasi properti. Hal ini disebabkan banyak pengembang menawarkan program promosi yang meringankan konsumen. Dengan kata lain, investor yang membeli properti sekarang ini akan dapat menikmati keuntungan lebih besar pada masa mendatang.

Salah satu produk teranyar yang dapat menjadi pilihan yaitu rumah toko (ruko) tahap 2 berlokasi di Pasar Modern Timur BSD City, Tangerang Selatan. Pengunjung pasar modern pertama di Indonesia ini tergolong ramai. Pada Februari 2020, sebelum pembatasan sosial berskala besar (PSBB) berlaku, tercatat sekitar 5.000 pengunjung per hari yang berbelanja di Pasar Modern BSD City ini. Hal ini tentu saja menjadi magnet tersendiri bagi konsumen yang berinvestasi di ruko ini.

CEO Commercial Sinar Mas Land, Hongky J. Nantung, menjelaskan ruko pada tahap 2 itu hanya tersedia 24 unit dengan tiga lantai dan ukuran 4x13,5 meter persegi. Harga promo per unit mulai Rp3,36 miliar, termasuk pajak pertambahan nilai (PPN), dari harga awal sebesar Rp3,54 miliar.



Selain mendapatkan harga khusus tersebut, pembeli juga diberikan kemudahan dalam cara pembayaran yakni dengan pembayaran bertahap kepada pihak developer, program libur bayar maupun KPR. Baca: Ini Kriteria Peserta Penerima Manfaat Pembiayaan Rumah BP Tapera

Hongky mengatakan mekanisme penjualan pun dibuat sederhana dengan sistem online, customer yang berminat dapat melakukan pengisian formulir nomor urut pemesanan (NUP) ruko tahap 2 Pasar Modern Timur BSD yang sudah dimulai dari 28 Mei 2020. Bank-bank nasional terkemuka siap mendukung program promosi tersebut, yakni BCA, CIMB Niaga, OCBC NISP, BNI, Permata, Mandiri, Maybank, dan UOB.

Ada empat tipe ruko yang ditawarkan. Untuk unit tipe 4x13,5 memiliki luas bangunan 143 meter persegi dan luas tanah 54 meter persegi. Harga jual setelah diskon menjadi Rp3,3 miliar dari Rp3,5 miliar. Sisanya tipe hook. Tipe ini terdapat 4,5x13,5 (LB 148 dan LT 61), 5x13,5 (LB 154 dan LT 68), serta 5,5x13,5 (LB 198 dan LT 74).

"Pemerintah tengah menyiapkan tatanan new normal atau kenormalan baru setelah pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dalam menghadapi pandemi Covid-19. Untuk menyambut hal tersebut, kami membuat program promosi untuk ruko tahap 2 Pasar Modern Timur BSD sehingga membantu masyarakat yang tetap ingin berinvestasi pada kondisi saat ini. Kita berharap bersama pada era normal baru nanti, kondisi ekonomi mulai menggeliat kembali,” tutur Hongky.
(bon)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top