Kabar Gembira, Cheetos Siap Beredar Lagi di Indonesia

Senin, 20 Desember 2021 - 12:10 WIB
loading...
Kabar Gembira, Cheetos Siap Beredar Lagi di Indonesia
Cheetos akan kembali hadir memanjakan lidah masyarakat Indonesia. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Penggemar Cheetos dapat kabar gembira, lantaran makanan ringan yang sempat menghilang beberapa waktu belakangan akan kembali hadir memanjakan lidah masyarakat Indonesia.

Hal ini disampaikan melalui pengumuman yang diunggah akun Instagram resmi @cheetos_indonesia. Dalam unggahan tersebut menampilkan video maskot Cheetos yang menyetir bergegas kembali ke Indonesia.

"Waw, makasih buat kamu yang udah kangen sama Cheetos. Kita tau kalau momen bareng kalian itu gak akan terganti. Makannya, kita selalu mau menemani momen fun kalian di masa depan. Jangan lupa buat tetep di account kita, siapa tau kita bisa ngasih kejutan lagi," tulis @cheetos_indonesia dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (20/12/2021).



Sebelumnya, Cheetos telah menghilang dari Indonesia sejak 1 September 2021. Tak hanya Cheetos, Lay's, dan Doritos juga telah menghilang dari Indonesia selama lebih dari 3 bulan. Maka dari itu, pecinta makanan ringan yang identik dengan rasa jagung bakar itu tidak bisa menikmatinya lagi karena sudah tidak tersedia di pasar swalayan Indonesia.

Produksi ketiga makanan ringan tersebut dihentikan karena pada 17 Februari 2021 lalu, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) membeli saham PT Indofood Fritolay (IFL). Sebelumnya, saham IFL dimiliki Fritolay Netherland Holding BV, perusahaan afiliasi dari PepsiCo Inc. Fritolay Holding adalah pemilik merek Cheetos, Lays, dan Doritos.



Pembelian saham mayoritas IFL oleh ICBP menyebabkan kontrak merek IFL dengan Fritolay terputus. Hal itulah yang membuat Cheetos, Lays, dan Doritos tak bisa lagi beredar di Indonesia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2356 seconds (0.1#10.140)