Pacu Investasi Milenial, MNC Sekuritas x KISI AM Gelar IG Reels Competition, Daftar di Sini!

Senin, 20 Desember 2021 - 20:16 WIB
loading...
Pacu Investasi Milenial, MNC Sekuritas x KISI AM Gelar IG Reels Competition, Daftar di Sini!
MNC Sekuritas bersama KISI AM gelar kompetisi di Instagram. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat berbagai penghargaan. MNC Sekuritas juga terlibat aktif mengajak sejumlah pihak untuk menggelar kompetisi dalam rangka meningkatkan kesadaran berinvestasi reksa dana bagi generasi milenial.



MNC Sekuritas menggandeng KISI Asset Management untuk menggelar Instagram Reels Competition bertajuk “#2022TambahCuan”. Anda berkesempatan mendapatkan hadiah reksa dana senilai total Rp2 juta dan merchandise eksklusif dari MNC Sekuritas dengan mengikuti Instagram Reels Competition pada periode 20 Desember 2021-20 Januari 2022 ini.

Anda harus membuat video kreatif dengan tema #2022TambahCuan berdurasi maksimal 60 detik dengan format video Reels. Anda juga diperbolehkan untuk mempromosikan berbagai fitur di aplikasi MotionTrade dengan tepat dan bijak serta diperbolehkan untuk menyertakan narasi sebagai bentuk ajakan untuk membuka rekening saham di MNC Sekuritas.

Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 21 Januari 2022 sehingga tentu Anda masih memiliki waktu untuk untuk mempersiapkan video kreatif dalam mengikuti kompetisi ini. Sudah siap ingin mengikuti Reels Competition ini? Simak informasi lebih lanjut serta syarat dan ketentuannya melalui link: bit.ly/reelscompetitionmncs!



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)