Bank Sulselbar Sosialisasi Penggunaan QRIS ke Penghuni Rusunawa

Rabu, 22 Desember 2021 - 15:56 WIB
loading...
Bank Sulselbar Sosialisasi Penggunaan QRIS ke Penghuni Rusunawa
Bank Sulselbar sosialisasi penggunaan QRIS kepada penghuni rusunawa, Rabu (22/12). Sosialisasi dilaksanakan di Hotel Ramedo, Jalan Andi Djemma, Kota Makassar. Foto: SINDOnews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar) menggelar sosialisasi penggunaan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) kepada penghuni Rusunawa Lette dan Penambungan.

Sosialisasi yang diikuti sebanyak 50 penghuni Rusunawa Lette dan Penambungan tersebut berlangsung di Hotel Ramedo, Jalan Andi Djemma, Kota Makassar, Rabu (22/12/2021). Kegiatan itu menggandeng Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Makassar.

Baca Juga: Bank Sulselbar
Harapannya, cakupan penggunaan QRIS dan manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat lebih luas lagi. Apalagi QRIS digagas langsung oleh Bank Indonesia sebagai sistem pembayaran untuk memudahkan setiap transaksi masyarakat.

Baca Juga: QRIS
"Penghuni rusunawa itu kan mereka punya beberapa kewajiban untuk pembayaran di rusunawa itu sendiri, misal listrik, air, dan lain sebagainya. Kami mempermudah sarana pembayaran melalui QRIS ," jelas Daenur.

Baca Juga: QRIS
"Dengan adanya pembayaran ini, kita menuju kota dunia. Selain itu memudahkan pembayaran. Pembayaran bisa gopay, ovo dan dana serta bank-bank lainnya," pungkas Nirman.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)