Tahun Depan Serang Kedatangan Hunian Asri yang Jadi Ladang Investasi

Rabu, 22 Desember 2021 - 19:20 WIB
loading...
Tahun Depan Serang Kedatangan Hunian Asri yang Jadi Ladang Investasi
Citra Swarna Tembong City bakal hadir di Serang, Banten. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Citra Swarna Group (CSG) melalui anak usahanya, PT Elfa Jaya Pratama (EJP), tengah mempersiapkan proyek perumahan terbaru di selatan Tangerang, tepatnya wilayah Serang , Banten. Sebagai wilayah strategis yang kian berkembang, tak ayal menjadikan Serang sebagai pilihan hunian alternatif yang menawarkan harga terjangkau dan beragam.

Adalah Citra Swarna Tembong City, perumahan sistem klaster di area seluas 150 hektare dengan konsep everyday is holiday, yang akan dikembangkan CSG pada awal tahun 2022. Proyek ini bakal didesain sebagai hunian asri dengan jumlah ketersediaan area terbuka hijau lebih banyak, layaknya oasis yang tidak jauh dari perkotaan.



Chief Marketing Officer CSG Hengky Japri menuturkan, Citra Swarna Tembong City akan menjadi primadona baru perumahan di Kota Serang. Untuk konsumen yang bekerja di Jakarta, Tembong City akan jadi lokasi pilihan utama bagi kebutuhan tempat tinggal maupun investasi.

“Selain harga rumah yang ditawarkan relatif masih terjangkau mulai 140 jutaan, wilayah Serang, bakal menjadi kawasan baru paling prospektif seiring dengan rencana pengembangan sebagai Ibu Kota Provinsi Banten. Serang sendiri berada pada lokasi terbaik, yang tidak jauh dari BSD, Karawaci, dan Pelabuhan Merak. Untuk moda transportasi pun banyak pilihan seperti Stasiun Rangkasbitung bahkan menuju Bandara International Sukarno Hatta dapat di tempuh dengan waktu 1 jam melalui Tol Jakarta-Merak” paparnya, Rabu (22/12/2021).

Citra Swarna Tembong City membidik dua segmen pasar, yaitu pengguna langsung (end user) dan investor. Kawasan perumahan ini bakal menjadi lokasi tinggal yang sangat ideal dengan harga terjangkau bagi masyarakat pekerja karena didukung kemudahan akses menuju pusat kota. Sedangkan bagi investor, Citra Swarna Tembong City menjadi tempat investasi menjanjikan karena, selain lokasinya yang strategis, Tembong City menghadirkan konsep terbaik dan pertama di Serang dengan berbagai fasilitas lengkap bernuansa alam yang dapat dinikmati setiap hari dan setiap saat.



“Dengan harga yang masih sangat terjangkau serta lokasi dekat dengan Tol Jakarta, Kawasan Citra Swarna Tembong City sangat cocok untuk investasi jangka panjang. Selain potensi keuntungan dari nilai tanah yang akan terus naik, rumah-rumah di Citra Swarna Tembong City juga memiliki berbagai keunggulan seperti View pegunungan, hawa yang sejuk, udara yang sehat,” paparnya.

Citra Swarna Tembong City akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang baik di dalam maupun fasilitas di luar kawasan. Nantinya, Citra Swarna Tembong City akan dilengkapi Mini Zoo, Amphitheater Area, Rumah sakit, Area komersial serta memiliki danau alami yang dilengkapi olahraga air.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)