Adaptif Terhadap Perubahan, Pupuk Kaltim Mampu Tingkatkan Produktivitas di Saat Pandemi

Selasa, 28 Desember 2021 - 12:20 WIB
loading...
A A A
Dari serangkaian upaya tersebut, PKT terbukti mampu meningkatkan performa dan produktivitas di tengah pandemi Covid-19, dengan mempertahankan kinerja positif sekaligus menciptakan sektor vital yang tangguh dalam jangka panjang. Inovasi teknologi berbasis industri 4.0 dalam mendukung kinerja perusahaan dan karyawan juga berperan aktif, melalui penerapan artificial intelligence dan metode forecasting yang berdampak pada efisiensi dan kinerja sekaligus meningkatkan aspek competitiveness Perusahaan.

Semua langkah dan capaian itu membuat PT Pupuk Kalimantan Timur layak diganjar dua penghargaan pada ajang Human Capital and Performance Award 2021, yang digelar BusinessNews Indonesia, bekerja sama dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI). Penghargaan yang diraih, yaitu The Best Human Capital Technology Strategy dan The Best Employee Engagement Strategy, kategori Fertilizer Industry dengan predikat 5 Star Gold.

Ketua Penyelenggara Human Capital and Performance Award 2021 Irnanda Laksanawan, menjelaskan ajang ini merupakan salah satu upaya untuk mengidentifikasikan faktor penentu kesuksesan human capital di era pandemi Covid-19, sekaligus mengukur dan menilai kinerja sekaligus efektivitas strategi human capital dalam melakukan transformasi bisnis yang dijalankan oleh perusahaan.



“Penghargaan ini bertujuan untuk mendorong prestasi dan kinerja perusahaan BUMN, anak usaha afiliasi, BUMD, swasta nasional untuk melakukan transformasi digital dalam pengembangan, pengelolaan, pembelajaran serta inovasi, guna menciptakan talenta yang profesional dan berkualitas global, terlebih di masa pandemi,” papar Irnanda.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1672 seconds (0.1#10.140)