Ini Tips Cerdas Wujudkan Resolusi Investasi, Simak IG Live MNC Asset Besok Rabu!

Selasa, 04 Januari 2022 - 08:29 WIB
loading...
Ini Tips Cerdas Wujudkan Resolusi Investasi, Simak IG Live MNC Asset Besok Rabu!
MNC Asset Management bersama APERD Invesnow akan membahas strategi investasi mewujudkan mimpi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Tahun 2022 baru saja dimulai, biasanya hampir setiap orang memiliki resolusi untuk mencapai sesuatu yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Sebut saja resolusi untuk mewujudkan pernikahan, wisata ke destinasi impian, membeli properti, melanjutkan studi dan masih banyak lagi.



Dalam merealisasikan resolusi tersebut, diperlukan perencanaan keuangan yang matang dan strategi investasi yang tepat. Oleh sebab itu, sangat penting bagi kita untuk mulai disipilin mengalokasikan dana guna diinvestasikan.

MNC Asset Management ( MNC AM ) selaku unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang bernaung di bawah MNC Group berkolaborasi dengan salah satu mitra Agen Penjual Reksa Dana (APERD) Invesnow untuk membahas bagaimana strategi investasi untuk mewujudkan mimpi.

Mengusung tema “Resolusi Tanpa Investasi, Cuma Halusinasi” , Instagram Live akan dilaksanakan pada hari Rabu, 5 Januari 2022 bersama Annafrid Nikijuluw, selaku Business Manager MNC AM dan Ben Lawson selaku CEO dari Invesnow .



“Pada awal tahun ini, merupakan momen yang tepat untuk start action dalam mewujudkan mimpi, oleh karena itu kami akan kupas secara mendalam tips strategi investasi untuk mencapai resolusi bersama Invesnow ,” ucap Annafrid Nikijuluw.

IG Live nanti sekaligus juga akan memperkenalkan website invesnow.id sebagai channel transaksi online milik Invesnow yang memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi reksa dana, termasuk pembelian produk reksa dana MNC AM seperti MNC Dana Lancar dan MNC Dana SBN.

“Selain membahas tips membuat resolusi dan strategi investasi, dalam IG Live nanti kami juga akan mengulas fitur transaksi online pada website Invesnow , sehingga nasabah dapat lebih mudah membeli berbagai produk-produk reksa dana terbaik yang salah satunya dimiliki oleh MNC AM ,” kata Ben Lawson.



Mau tahu bagaimana ulasan detailnya? simak pembahasan lengkapnya besok siang pukul 12.00 WIB – 13.00 WIB pada akun @mncasset, @invesnow.id dan @itsbenlawson. Don’t missed it!
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)