MotionBanking Beri Strategi Bangun Passive Income Hanya Modal Klik, Ini Caranya!

Minggu, 09 Januari 2022 - 11:57 WIB
loading...
MotionBanking Beri Strategi Bangun Passive Income Hanya Modal Klik, Ini Caranya!
MotionBanking memberikan reward bagi nasabah yang mengajak orang lain menjadi nasabah MNC Bank. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Membangun passive income merupakan salah satu faktor yang dapat memperkuat kondisi finansial masyarakat, terutama semenjak pandemi Covid-19 terjadi.



Dengan segala ketidakpastian yang mungkin terjadi di depan, akan sangat penting bagi masyarakat untuk memiliki sumber pendapatan lebih dari satu guna menjamin kesehatan finansialnya saat dalam kondisi sulit.

“Memiliki passive income saat ini menjadi tren yang mulai marak semenjak terjadi pandemi Covid-19," kata Direktur Bisnis Digital PT Bank MNC Internasional Tbk Teddy Tee, Minggu (9/1/2022).

Bagi sebagian dari Anda, mungkin akan kesulitan untuk menentukan kegiatan apa yang bisa dijadikan sebagai sumber passive income. Oleh karena itu, imbuh Teddy, MotionBanking menghadirkan program menarik yang dapat membantu Anda dalam membangun kekuatan finansialnya ke depan.

MotionBanking dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group menghadirkan Program Referral yang memberikan reward bagi nasabah hanya dengan mengajak orang lain bergabung menjadi nasabah MNC Bank.

Melalui program ini, masyarakat berkesempatan mendapat reward saldo sebesar Rp10.000 yang dapat digunakan sebagai modal awal tabungan. Baik referrer (yang mengajak) maupun referree (yang diajak), akan mendapat hadiah yang sama.



Makin banyak yang diajak, makin banyak reward yang didapat! Bonus yang masyarakat dapat bisa menjadi passive income untuk menambah pemasukan. Info lebih detail dapat diakses melalui https://motionbanking.id/promo/program-referral/ .

“Salah satu tujuan diadakannya program referral ini adalah untuk membantu masyarakat yang menghadapi tantangan finansial di era pandemi Covid-19. Program ini sangat mudah untuk diikuti, hanya dengan modal klik saja masyarakat bisa membangun penghasilan tambahan dan bisa menjadi opsi membangun passive income tanpa modal uang,” tutup Teddy.

Untuk menjadi nasabah, caranya pun mudah. Unduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking kemudian isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).



Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id , menghubungi call center MNC Bank di 1500188, Whatsapp di 0888-888-8888, e-mail di cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)