Konglomerat Dubai Survei Lokasi KEK MNC Lido City: Bagus, Potensial untuk Industri Data Center

Sabtu, 15 Januari 2022 - 17:12 WIB
loading...
Konglomerat Dubai Survei Lokasi KEK MNC Lido City: Bagus, Potensial untuk Industri Data Center
Damac Group, perusahaan pengembang properti global dari Dubai, pekan ini meninjau Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City di Bogor. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Damac Group, perusahaan pengembang properti global dari Dubai, pekan ini meninjau Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City di kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo pun optimistis dengan rencana kedua pihak untuk membangun berbagai proyek di KEK MNC Lido City.

Selain rencana pengembangan industri data center, menurut Hary Tanoesoedibjo, MNC Group melalui PT MNC Land Tbk tengah menjajaki Damac Group untuk pengembangan industri properti di KEK MNC Lido City.

Baca juga: Movieland MNC Lido City Bisa Dipakai Syuting per Maret 2022, Ini Fasilitasnya

Sebagai informasi, kunjungan ini merupakan lanjutan dari pertemuan sebelumnya pada November 2021 antara MNC Land dan Damac Group di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), yang difasilitasi oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk UAE Husin Bagis.

Dalam lanjutan pertemuan tersebut, Wakil Direktur Utama PT MNC Land Tbk Edwin Darmasetiawan menyambut kedatangan Vice President Data Centers Damac Group Memethan Sisik di gedung Park Tower, Jakarta, pada Rabu (12/1/2022). Pertemuan ini membahas potensi kerja sama untuk pengembangan industri data center di KEK MNC Lido City.



Pada kesempatan tersebut, sejumlah jajaran direksi PT MNC Land Tbk juga turut hadir, diantaranya Direktur Natalia Cecilia Tanudjaja, Direktur Vincent Henry Richard Hilliard, CFO PT MNC Land Lido Widi Widananto, serta jajaran direksi dari unit bisnis MNC Group lainnya.

Baca juga: Verrell Bramastha dan Natasha Wilona Liburan Bareng di Dubai, Balikan?

Pertemuan kedua pihak dilanjutkan pada Jumat (14/1/2022), di mana Vice President Data Centers Damac Group Memethan Sisik yang didampingi oleh jajaran direksi PT MNC Land Tbk meninjau mega-proyek KEK MNC Lido City yang berada di Bogor.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2350 seconds (11.252#12.26)