Konglomerat Dubai Survei Lokasi KEK MNC Lido City: Bagus, Potensial untuk Industri Data Center

Sabtu, 15 Januari 2022 - 17:12 WIB
loading...
Konglomerat Dubai Survei Lokasi KEK MNC Lido City: Bagus, Potensial untuk Industri Data Center
Damac Group, perusahaan pengembang properti global dari Dubai, pekan ini meninjau Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City di Bogor. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Damac Group, perusahaan pengembang properti global dari Dubai, pekan ini meninjau Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City di kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo pun optimistis dengan rencana kedua pihak untuk membangun berbagai proyek di KEK MNC Lido City.

Selain rencana pengembangan industri data center, menurut Hary Tanoesoedibjo, MNC Group melalui PT MNC Land Tbk tengah menjajaki Damac Group untuk pengembangan industri properti di KEK MNC Lido City.



Sebagai informasi, kunjungan ini merupakan lanjutan dari pertemuan sebelumnya pada November 2021 antara MNC Land dan Damac Group di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), yang difasilitasi oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk UAE Husin Bagis.

Dalam lanjutan pertemuan tersebut, Wakil Direktur Utama PT MNC Land Tbk Edwin Darmasetiawan menyambut kedatangan Vice President Data Centers Damac Group Memethan Sisik di gedung Park Tower, Jakarta, pada Rabu (12/1/2022). Pertemuan ini membahas potensi kerja sama untuk pengembangan industri data center di KEK MNC Lido City.

Pada kesempatan tersebut, sejumlah jajaran direksi PT MNC Land Tbk juga turut hadir, diantaranya Direktur Natalia Cecilia Tanudjaja, Direktur Vincent Henry Richard Hilliard, CFO PT MNC Land Lido Widi Widananto, serta jajaran direksi dari unit bisnis MNC Group lainnya.



Pertemuan kedua pihak dilanjutkan pada Jumat (14/1/2022), di mana Vice President Data Centers Damac Group Memethan Sisik yang didampingi oleh jajaran direksi PT MNC Land Tbk meninjau mega-proyek KEK MNC Lido City yang berada di Bogor.

“Kami sangat tertarik lokasinya yang lebih dekat Jakarta dengan tingkat populasi yang lebih banyak, sehingga sangat bagus dan potensial untuk pengembangan industri data center,” kata Memethan Sisik saat berbincang dengan Edwin Darmasetiawan ketika mengunjungi KEK MNC Lido City.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)